http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Duet ROR-RD Akui Berkat Sinergitas ODSK, Pembangunan di Minahasa Mulai Pesat

IMG-20200212-WA0020

 

MINAHASA, MediaManado.com – Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw (ODSK), kini genap 4 tahun menahkodai Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara (12 Februari 2016 – 12 Februari 2020).

Kepemimpinan duet ODSK ikut dirasakan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang kini dipimpin Bupati Ir Royke O Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi.

Menurut duet Minahasa (ROR-RD), pembangunan di Kabupaten ini, tidak lepas dari sinergitas antara Pemprov Sulut dengan Pemkab Minahasa.

“Selama 4 tahun Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) di Sulawesi Utara, Kabupaten Minahasa sudah banyak merasakan dampak positif kepemimpinan ODSK,” kata ROR-RD, Rabu (12/02/2020).

Hal itu bisa dilihat dari pembangunan di Minahasa yang mulai pesat.

Menurut duet Minahasa ini, Pemerintah Provinsi Sulut lewat kepemimpinan ODSK, sejak tahun lalu telah membantu mengcover masyarakat Minahasa dengan program BPJS Kesehatan.

Tak hanya itu, saat ini Pemprov Sulut telah menyatakan membantu penuh program penyelamatan Danau Tondano.

“Dengan slogan Operasi Daerah Selamatkan danau Kita (ODSK), diharapkan seluruh elemen dapat tergerak membantu melestarikan Danau Tondano,” kata ROR-RD.

Untuk itu, duet ROR-RD pun sangat berterima kasih untuk perhatian yang diberikan dan ditunjukan ODSK bagi Kabupaten Minahasa.

“Sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkab Minahasa sudah bisa dirasakan masyarakat Minahasa. Kami harap kedepan sinergitas ini akan terus terjalin demi menjadikan Sulut Hebat dan Minahasa Hebat,” terang ROR-RD.

Keduanya tak lupa mengucapkan selamat atas 4 tahun kepemimpinan ODSK di Bumi Nyiur Melambai. (Terry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*