http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

6 Terduga Pelaku Pengrusakan BPU Perum Agape Jalani Pemeriksaan di Polda

Kapolres Minut AKBP. Grace Rahakbau, M.Si

Kapolres Minut AKBP. Grace Rahakbau, M.Si

MINUT, Mediamanado – Meski situasi di kompleks perumahan Agape Griya sudah kondusif dan bahkan sangat aman terkendali, namun proses hukum terhadap terduga pelaku pengrusakan balai pertemuan umum (BPU) tetap berjalan.
Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Minut AKBP. Grace Rahakbau mediamanado siang tadi (31/01/20).

Menurut Kapolres, bahwa 6 terduga pelaku pengrusakan akan menjalani pemeriksaan di Polda Sulut.

“Untuk pemeriksaan terhadap para terduga pelaku di Polda Sulut. Dan saat ini sedang menjalini pemeriksaan secara intensif terhadap 3 orang yang sudah dikirim sejak kamis kemarin (29/01/30). Sementara di Polres Minut juga ada 3 orang yang dalam pemeriksaan. Dimana ada kejadian kemarin sore ketika ada kunjungan jamaah dari masjid Diponegoro yang coba memancing keadaan dan sudah kita amankan. ke 3 orang ini masih dalam tahap pemeriksaan di Polres Minut dan akan diserahkan ke Reskrimum Polda sulut hari ini juga. jadi total 6 pelaku yang dicurigai,” Jelas Rahakbau di selasela memantau perbaikan bangunan balai pertemuan di perumahan Agape.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, para pejabat tinggi Polda Sulut juga datang langsung memantau perbaikan balai pertemuan yang sementara dalam pengerjaan. Para pejabat tinggi Polda Sulut yang hadir diantaranya Dir Bimas, Kabid Humas, Dir Intel, Karo Ops serta Dir Samapta, guna memberikan memberikan dukungan bagi anggota dalam melakukan perbaikan balai pertemuan. (swp)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*