http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

AGK – RINDOE, Birokrat Senior Pemprov Sulut Ikut Dibidik PDI Perjuangan Sulut

Dr Ir Ricky Toemandoek MSi (RINDOE) dan Asiano Gammy Kawatu SE MSi (AGK)

Dr Ir Ricky Toemandoek MSi (RINDOE) dan Asiano Gammy Kawatu SE MSi (AGK)

 

MINUT, MediaManado.com – PDI Perjuangan Sulut ikut membidik dua Pamong Birokrat Senior Pemprov Sulut Asiano Gammy Kawatu SE MSi (AGK) dan Dr Ir Ricky Toemandoek MSi (RINDOE), masuk dalam penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Hal itu, terbukti dari kedatangan kedua birokrat handal Pemprov Sulut memenuhi undangan Tim Penjaringan, untuk menjemput Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel 2020 di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulut Jl Soekarno Maumbi Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (07/12/2019) pagi.

Formulir Pendaftaran langsung diserahkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Sulut Drs Steven OE Kandouw disaksikan jajaran Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut, Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Minsel.

Keduanya tampak tersenyum saat menggenggam Formulir Pendaftaran yang akan diisi dan dikembalikan ke Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut pada Selasa 10 Desember 2019.

Dua Pamong Senior aset Pemprov Sulut ini, memang memiliki integritas, kapabilitas dan pekerja ulet dan kini mencoba meraih keberuntungan di dunia politik praktis lewat Pilkada Serentak 2020.

AGK saat ini menjabat Asisten III Setda Pemprov Sulut, sedangkan RINDOE akan memasuki masa purna bhakti dengan jabatan terakhir Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulut.

Keduanya telah malang melintang di dunia birokrasi dengan sejumlah prestasi yang diraih saat mengemban tugas negara dan loyalis pada pimpinan.

AGK, putra kecamatan Tareran, sedangkan RINDOE, putra kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minsel.

Adapun figur yang diundang Tim Penjaringan untuk Bakal Calon Kepala Daerah Minahasa Selatan, yaitu:

1. Frangky Donny Wongkar
2. Ronny Pondaag
3. Boy Tumiwa
4. Meivy Karuh
5. Ferna Ingkiriwang
6. Asiano Gemmy Kawatu
7. Pdt. Petra Rembang
8. Ricky Toemandoek.    (Ferry)

 

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*