http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Andrei Angouw resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Sulut definitif

aa6

Andrei Angouw resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Sulut definitif

Manado,, mediamanado.com – Menggunakan setelan jas lengkap dengan kopiah, pimpinan DPRD Sulut disumpah sesuai dengan keyakinan masing-masing. Sumpah ini diucapkan di depan keluarga, Forkopimda, anggota DPRD Sulut periode 2019-2024.
Andrei Angouw resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Sulut definitif pada pukul 16.40 wita bersama Wakil Ketua antara lain,  Victor Mailangkay, James Arthur Kojongian dan Billy Lombok oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Arif Supratman dalam rapat paripurna, Rabu (2/10/2019).
 aa6
Angouw mengatakan, dirinya bersama rekan pimpinan yang lain bersyukur kepada yang Maha Kuasa sehingga dipercayakan untuk menjadi anggota DPRD Sulut, yang kemudian menjadi pimpinan.
“Terima kasih untuk masyarakat, partai politik masing-masing. Dan terlebih khusus untuk Ibu Megawati Soekarno Putri, Bapak Olly Dondokambey, DPC, PAC, ranting dan anak ranting bahkan untuk Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat,” tuturnya.
IMG-20191002-WA0040
Di sisi lain Angouw pun berharap, rekan-rekan anggota DPRD dapat memberikan dukungan untuk para pimpinan.  “Kami berharap kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan bahkan ketertiban. Bahkan selalu hadir setiap rapat sebagai kewajiban dari anggota untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan mendengar, menganaliasa, mengolah dan memperjuangkan untuk kesejahteraan,” tegasnya.
Dia menambahkan, anggota DPRD Sulut juga kiranya dapat meningkatkan kinerja, komunikatif,  dan berkoordinasi agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.
aa2
Sementara itu, salah satu Wakil Ketua James Kojongian menyatakan, hal utama yang akan dilaksanakan ketika dipercayakan untuk menjadi salah satu pimpinan di DPRD Sulut ialah satu tahun ke depan dirinya akan fokus untuk perbaikan sumber daya manusia yang lebih baik di sektor pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya.
aa1
“Untuk menciptakan sebuah keinginan yang baik, menuju potensi daerah yang baik harus menyiapkan SDM yang baik juga. Sehingga saya rasa hal ini yang menjadi prioritas untuk dilakukan,” tuturnya.(advetorial)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*