http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Andrei Angouw : Usia 25 Tahun RSUP Kandou Lebih Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Pada Masyarakat

41BA39D1-21DC-47FE-A60C-D948E69B266A

Manado, MediaManado – RSUP Prof Kandou hari ini menginjakkan usia 25 tahun dalam pengabdian kepada masyarakat. Sebagai rumah Tipe A yang juga menjadi rumah sakit rujukan, diharapkan diusia ini semakin meningkatkan kualitasnya dalam melayani masyarakat .

Hal tersebut diungkapkan ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) saat diwawancarai wartawan media ini usai menghadiri puncak peringatan HUT ke 25 RSUP Prof.Dr.R.D Kandou Manado yang digelar di gedung CVBC, Senin (10/2/2020) siang.

”Semoga bisa semakin melayani masyarakat Sulawesi Utara dan sekitarnya. Pelayanan kesehatan sangat penting bagi masyarakat, masyarakat yang sehat akan bisa lebih kompetitif dalam berproduksi untuk membangun bangsa dan negara” tukas pria berparas tampan ini.

Diketahui pada acara puncak tersebut dihadiri oleh Dirjen Yankes dr Bambang Wibowo,Sp.OG(K)MARS juga hadir Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat dr Kirana Pritasari MQIH, dan Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Dr dr Agus Hadian Rahim SpOT (K) MEpid MHKes, PKetua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kadis Kesehatan Debby Kalalo, Dirut bersama jajaran serta para staf .(Viana Mundung)

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*