http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Bamusi Siap Menangkan Joune Ganda di Pilbup Minut 2020

E9BE44CD-5433-4107-B599-9171BAFB6C7E

Minut, MediaManado – Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Minahasa Utara (Minut) menyatakan dukungan dan siap memenangkan Joune Ganda yang bakal diusung PDIP sebagai Calon Bupati Minut di Pilkada 2020.

Menurut Ketua Bamusi Minahasa Utara, Husen Tuahuns, dari enam kandidat yang nantinya akan dipasangkan dengan Bakal Calon (Balon) Bupati Joune Ganda, Bamusi siap menjadi Panglima untuk pemenangan di  Minut.

“Selaku ketua Bamusi berkewajiban untuk memenangkan siapapun yang diputuskan mendampingi calon Bupati Joune Ganda di Pilbup 2020. Mereka yang akan diusung merupakan terbaik bagi kita semua, Parpol dan bagi Minahasa Utara untuk arah pembangunan dan kemajuan yang lebih baik lagi kedepan,” ujar Tuahuns.

Oleh karena itu, Tuahuns mengajak seluruh elemen masyarakat menghormati dan junjung tinggi keputusan tim penjaringan kepala daerah  PDIP nanti.

“Proses penjaringan yang sedang berlangsung diinternal partai merupakan bagian dari demokrasi yang sedang berjalan di tanah Tonsea,” tukasnya.

Diketahui, Bamusi beranggotakan para tokoh dan pemuka agama muslim, yang di dalamnya ada NU (Nahdatul Ulama).Muhammadiyah, SI (Sarikat Islam) dan seluruh sekte-sekte Islam termasuk para aktivis muslim, kecuali HTI.(Viana Mundung)

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*