http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Bawa Misi Pemenangan Olly-Steven, ROS NUSTAR Jelajahi Kabupaten Kepulauan

IMG-20201120-WA0013

 

NUSA UTARA, MediaManado.com – Tim Relawan Olly-Steven Nusa Utara (ROS NUSTAR) yang dinahkodai Rimata Narande terus membawa misi pemenangan bagi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di sejumlah Kabupaten dan Kota.

Kali ini Tim ROS NUSTAR menjelajah dua Kabupaten Kepulauan yang berbatasan langsung dengan Negara Filipina, yakni Talaud dan Sangihe, juga Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro).

Tim ini berlayar menggunakan kapal penumpang KM. Holly Mery dari pelabuhan Manado (15/11/2020) dan tiba di Pelabuhan Lirung, Kabupaten Kepulauan Talaud (16/11/2020).

IMG-20201120-WA0047

Mereka pun membawa tumpukan kalender bergambar Olly-Steven dan APK untuk dibagi-bagi ke masyarakat di wilayah itu sambil melakukan sosialisasi Visi, Misi dan Program Olly-Steven demi membangun wilayah perbatasan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah pesisir dan kepulauan.

Menurut Rimata Narande, kalender bergambar Olly-Steven dan APK menjadi rebutan masyarakat, saat kapal berlabuh di dermaga Lirung, Talaud.

“Kalender Olly-Steven dan APK disambut sukacita rakyat Talaud,” kata Rimata yang didampingi Wakil Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Drs. Trius Abas.

IMG-20201120-WA0037

Selama berada di Kabupaten paling utara NKRI, Tim ROS NUSTAR mengunjungi sejumlah desa dan kampung diantaranya pulau Karakelang, Arangkaa dan Geme didampingi Koordinator Barisan Olly-Steven Kabupaten Talaud Ramses Rumoow bersama timnya.

“Masyarakat perbatasan paling utara NKRI sangat antusias mendukung Olly-Steven,” tandas Trius Abas.

Usai menjalankan misi pemenangan di Kabupaten Kepulauan Talaud, Tim ROS NUSTAR menunju Kabupaten Kepulauan Sangihe. Ikut bersama Tim ROS NUSTAR, salah satu seniman dan pencipta lagu, Ridy Manikoe.

Di Sangihe, Tim ROS NUSTAR terus melakukan sosialisasi terkait Visi, Misi dan Program Olly-Steven pada masyarakat di wilayah itu sambil membagi-bagi kalender Olly-Steven dan APK.

IMG-20201115-WA0164

Kevin Lahawia, Admin Hotel Bintang Utara kepada Tim ROS NUSTAR dengan tegas menyatakan dukungan pada Olly-Steven. “Torang di Tahuna pasti nomor urut 3, menang,” ucapnya.

Senada dengan Kevin, Kepala koki Hotel Bintang Utara Tahuna, Oma Alwina Metia (65) memiliki pilihan politik pada figur Olly-Steven.

“Kami sekeluarga anak-anak dan cucu-cucu yang berhak memilih, sejak dulu merah (PDI Perjuangan),” ucapnya sambil tersenyum lebar menatap kalender bergambar Olly-Steven.

Tim inipun terus menyusur sejumlah desa dan kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe, menemui masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat menambatkan hati memilih Paslon nomor urut 3 di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Hal yang sama dilakukan Tim ROS NUSTAR di Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro). (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*