http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Begini Pesan Ibu Sylvia Dondokambey Tambelu Saat Tatap Muka TP PKK Kecamatan Airmadidi

Ketua TP PKK Kabupaten Minut, Ibu Sylvia Anita Dondokambey-Tambelu ST saat menyampaikan pesan saat Tatap Muka dengan Pengurus TP PKK Kecamatan Airmadidi, Rabu (21/10/2020)

Ketua TP PKK Kabupaten Minut, Ibu Sylvia Anita Dondokambey-Tambelu ST saat menyampaikan pesan saat Tatap Muka dengan Pengurus TP PKK Kecamatan Airmadidi, Rabu (21/10/2020)

 

MINUT, MediaManado.com – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Ny Sylvia Anita Dondokambey-Tambelu ST menyampaikan pesan-pesan penting saat bertatap muka antara TP-PKK Kabupaten Minut dengan pengurus TP PKK Kecamatan Airmadidi bertempat di Aula Kantor Camat Airmadidi, Rabu (21/10/2020).

Ibu Sylvia Anita Dondokambey-Tambelu mengatakan, pertemuan-pertemuan yang dilakukan TP-PKK ini, bukan sekadar berkumpul, akan tetapi lebih bermanfaat bagi orang lain.

Pada kesempatan itu, istri tercinta Pjs Bupati Minut, Clay June Dondokambey SSTP MAP mengingatkan pentingnya sosialisasi protokol kesehatan baik dalam keluarga, tetangga maupun masyarakat di wilayah Kecamatan Airmadidi.

Apalagi, para kader TP PKK telah diberikan amanat oleh Presiden Joko Widodo untuk membantu pemerintah secara masif memutus mata rantai penyebaran Covid-19, baik melalui sosialisasi maupun aksi Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker).

IMG_20201022_084721_640x359

Sosialisasi 4 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumuman. “Kalau boleh tambah 1 M, yang tidak kalah penting dan menjadi utama, yaitu Mendekatkan diri kepada Tuhan,” kata Ibu Sylvia.

“Dibalik yang kita semua lakukan, kalau kita tidak dekat dengan Tuhan, maka sesuatu bisa terbalik dengan apa yang kita inginkan. Kalau kita dekat dengan Tuhan dan kita tetap mengikuti aturan dari pemerintah, maka niscaya kita akan dihindarkan dari penyakit Covid-19 ini. Bukan hanya untuk kita saja tapi untuk keluarga,” tambah Ibu Sylvia.

Kegiatan tatap muka ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir Camat Airmadidi, Vicky Luntungan SSTP MM, Pengurus TP PKK Kabupaten Minut Ny Diana Dondokambey Kesanti SH, Ketua TP PKK Kecamatan Airmadidi Ny Melisa Pieter Tombeng, SE. (*/ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*