http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Bupati CEP Bertemu Presiden Jokowi di Acara Pembagian Setipikat Tanah di Graha Gubernur

IMG-20190704-WA0076

 

MINSEL, MediaManado.com – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri bahkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di acara pembagian Sertipikat bidang tanah untuk rakyat Sulut di Graha Gubernur Bumi Beringin Manado, Kamus (04/07/2019) sore.

Bupati CEP duduk sederet dengan para Kepala Daerah baik Bupati maupun Walikota yang datang memenuhi undangan resmi kunjungan Presiden Joko Widodo di Sulut.

Bupati Minsel inipun menyaksikan Pembagian Setipikat Tanah yang dilakukan Presiden Joko Widodo kepada masyarakat pemilik bidang tanah.

IMG-20190704-WA0074

 

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo berpesan kepada masyarakat yang telah memperoleh Sertipikat Tanah agar menggunakan Sertipikat Tanah sebagai modal usaha dan bukan untuk konsumtif.

Presiden Jokowi mengatakan, sertipikat tanah itu penting dan memiliki manfaat besar sebagai tanda bukti sah hak atas tanah.

“Simpan bak-baik sertipikat tanahnya. Difotokopi, Diberi plastik, disimpan di tempat yang aman jarena sertifikat tanah ini adalah tanda bukti hak hukum atas tanah yang kita miliki,” kata Presiden Jokowi.

Jokowi juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bijak dalam menggunakan sertifikat.

Resize_2019-07-04_21-52-17-685

 

“Tidak masalah sertifikatnya disekolahkan tapi harus bijak, harus dipakai untuk modalnya untuk usaha, kerja atau investasi. Jangan untuk konsumtif,” pesan Presiden Jokowi.

Hadir pada kesempatan ini Ibu Negara Iriana Jokowi, Menteri Agraria, Menteri PUPR, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Sekretaris Kabinet dan Menteri Perhubungan.

Bupati CEP yang juga Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut berterima kasih atas kedatangan Presiden dan mendukung penuh pemerintahan Presiden Jokowi. (Sampel)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*