http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Bupati CEP Terima Kunker Menteri KP Edhy Prabowo di Tambak Udang Desa Bajo

FB_IMG_1591946376306

Bupati CEP saat mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan RI Saat berkunjung di Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan 

 

MINSEL, MediaManado.com – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) menerima kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) RI Edhy Prabowo di lokasi tambak udang Desa Bajo Kecamatan Tatapaan, Jumat (12/06/2020).

Bupati CEP dengan ramah menyambut kedatangan Menteri Edhy dan rombongan di pantai Desa Bajo.

Bupati CEP berbincang dengan Menteri Edhy Prabowo di lokasi tambak udang

Bupati CEP berbincang dengan Menteri Edhy Prabowo di lokasi tambak udang

Kedatangan Menteri Edhy dalam rangka melihat dari dekat pengelolaan tambak udang milik PT. Celebes New Hope yang berinvestsi di Minsel.

FB_IMG_1591946436454

Bupati CEP mendengarkan beberapa arahan dari Menteri KP terkait pengembangan tambak udang di Desa Bajo Kecamatan Tatapaan Minahasa Selatan 

Di hadapan Bupati CEP, Menteri Kelautan dan Perikanan ini berharap tambak udang ini ikut membawa dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar.

“Kiranya tambak udang ini dapat menggerakkan tambak tambak rakyat dan kedepan dapat menjadi andalan Sulut selain perikanan tangkap,” ujar Menteri Edhy Prabowo.

Bupati CEP dan Gubernur Olly Dondokambey SE berbincang serius dengan Menteri Edhy Prabowo terkait pengembangan tambak udang di Desa Bajo

Bupati CEP dan Gubernur Olly Dondokambey SE berbincang serius dengan Menteri Edhy Prabowo terkait pengembangan tambak udang di Desa Bajo

Diketahui Menteri Edhy Prabowo menggunakan jalur laut dengan Jet Sky saat berkunjung ke lokasi ini.

FB_IMG_1591946594115

Bupati CEP berjalan mendampingi Menteri KP saat tiba di lokasi kegiatan 

Ikut mendampingi Menteri yakni Dirjen Perikanan Budi Daya Dr. Ir. Slamet Soebjakto M.Si, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wagub Drs. Steven Kandow, Ketua DPRD SULUT Andre Angow, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa MM, Plt. Kadis Kelautan dan Perikanan Sulut Dr. Ir.Tienneke Adam M.Si, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo dan Jajaran pejabat Pemkab Minsel. (Advertorial )

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*