http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

BUPATI JWS DAMPINGI WAMENDIKBUD PANTAU UN SMA DAN SMK DI MINAHASA

bupati minahasa 1Tondano : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mendampingi Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof Dr Ir Musliar Kasim MS memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMA dan SMK di Kabupaten Minahasa pada Rabu 16/4 pagi bertempat di SMK Negeri 2 Tondano.

Pemantauan yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Dr Djauhari Kansil MPd, Kadis Diknas Sulut Gemmy Kawatu SE MSi, Rektor Unima Prof Dr Philoteus EA Tuerah MSi DEA, Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Kadis Dikpora Minahasa Drs Jemmy Maramis dan pejabat lainnya, diterima oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Tondano Dra Vanny M Motto beserta jajarannya.

Dalam pemantauan tersebutt Wamendikbud Musliar Kasim mengungkapan rasa syukurnya atas pelaksanaan Ujian Nasional di Minahasa ini dan di Propinsi Sulawesi Utara secara umum dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dari hari pertama sampai pada hari terakhir ini semua sekolah yang saya pantau telah melaksanakan ujian dengan baik,” kata Wakil Menteri yang juga merangkap sebagai Plt Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado ini.

Wamendikbud juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yang telah menyukseskan pelaksanaan ujian nasional tahun ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah ini yang telah mendukung penuh pelaksanaan Ujian Nasional ini ” ungkapnya.

Sementara Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow memberikan apresiasi kepada para pihak Dinas Dikpora Minahasa beserta para Kepala Sekolah, Guru-guru dan semua siswa peserta Ujian Nasional SMA dan SMK di Kabupaten Minahasa yang sudah mensukseskan pelaksanaan UN ini dengan baik.

Bupati JWS juga mengharapkan agar para siswa yang belum mengikuti Ujian Nasional pada hari-hari sebelumnya karena berhalangan sakti, untuk dapat mengikuti UN susulan nanti.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*