http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Bupati Royke Roring : Kita Tetap Menjaga Sinergitas dengan Pemprov Sulut dalam Membangun Minahasa

Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (kiri) saat hadiri acara Syukur 3 Tahun ODSK Pimpin Sulut, Selasa (12/02/2019) sore

Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (kiri) saat hadiri acara Syukur 3 Tahun ODSK Pimpin Sulut, Selasa (12/02/2019) sore

 

MANADO, MediaManado.com – Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi mengajak masyarakat Minahasa termasuk jajaran Pemkab Minahasa, agar turut mendoakan dan mendukung semua program Pemprov Sulut.

“Kita menjaga sinergitas dengan Pemprov Sulut sehingga visi dan misi kita juga untuk membangun Minahasa tercinta ini dapat terwujud,” tandas Bupati Roring saat menghadiri acara syukuran 3 tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs. Steven O.E Kandouw di lapangan kantor Gubernur Sulut, Selasa (12/02/2019) sore.

Hadir pula Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi masing-masing bersama isteri Ny Fenny Roring-Lumanauw dan Ny. Martina Dondokambey – Lengkong.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati juga menyampaikan doa dan harapan mereka agar ke depannya Gubernur dan Wakil Gubernur terus diberkati untuk mengabdi dan melayani sehingga visi Pemerintah Provinsi yakni terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan dan politik, serta berkepribadian dalam berbudaya dapat dicapai.

ODSK bersama istri saat memasang lilin di angka 3 sebagai lambang waktu tiga tahun pimpin Sulut

ODSK bersama istri saat memasang lilin di angka 3 sebagai lambang waktu tiga tahun pimpin Sulut

Syukuran tersebut diawali dengan ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina yang mengambil khotbah dari Yohanes 3 : 16, mengajak masyarakat untuk terus bersyukur atas kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam melaksanakan program pembangunan.

Dalam acara yang meriah ini menampilkan berbagai seni budaya Sulawesi Utara seperti Tari Kabela, Kabasaran dan Maengket. Gubernur yang didampingi Wagub dalam sambutannya mengatakan ingin bersama-sama rakyat membangun Sulut.

Dalam kesempatan ini juga gubernur memaparkan hasil-hasil yang dicapai pemerintahan OD-SK antara lain peningkatan hasil laut Sulut, memantapkan sumber daya manusia dengan memberikan beasiswa sampai ke luar negeri, peningkatan pariwisata, mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang bisa dilihat dari turunnya angka kemiskinan.

Demikian juga dengan pembangunan infrastruktur, mewujudkan Sulut sebagai pintu Indonesia di kawasan timur, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Selanjutnya, gubernur berharap kedepan dengan sisa tahun tahun kepemimpinan mereka bisa mewujudkan semua visi misi pemerintahan OD-SK.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa bersama Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa saat berada di ruang tamu Gubernur Sulut.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa bersama Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa saat berada di ruang tamu Gubernur Sulut.

Gubernur juga berterima kasih kepada Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo karana dengan bantuan dari presiden sehingga pemerintahan OD-SK bisa mewujudkan visi misi yang sudah dicapai selama ini.

Gubernur dan Wagub beserta istri kemudian memasang lilin tanda 3 tahun pemerintahan OD-SK dan berbagi hadiah dengan Tenaga Harian Lepas (THL) dan cleaning service di Pemprov Sulut serta pemberian buku 3 tahun OD-SK kepada bupati/walikota dan wakil bupati/walikota.

Acara tersebut diakhiri doa bersama yang dipimpin oleh pemuka-pemuka agama Sulut. Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring, MSi bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi menyatakan ucapan selamat mereka bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (terry lumentut)

 

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*