http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Bupati Tetty Paruntu Apresiasi Kinerja Polres Minsel

CHRISTIANY EUGENIA TETTY PARUNTU, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan

CHRISTIANY EUGENIA TETTY PARUNTU, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan

 

MINSEL, MediaManado.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany E. Paruntu mengapresiasi pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Minsel.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Minsel, kami mengapresiasi sekaligus mendukung pencanangan WBK dan WBBM Polres Minsel. Ini sejalan dengan program kami, menuju Minahasa Selatan sebagai Island of Integrity,” ujar Bupati Tetty Paruntu saat menghadiri acara pencanangan, di Aula Mapolres Minsel, Jum’at (15/03/2019), siang.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia, sekaligus menjaga dan menopang kinerja Polres Minsel dan jajaran.

“Sehingga Polres Minsel dan jajaran dapat memberikan layanan terbaik dalam rangka menciptkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di daerah kita tercinta ini,” tuturnya.

Melalui pencanangan ini, pihaknya berharap dapat memberikan motivasi dan semangat tinggi bagi Polres Minsel dan jajaran agar Zona Integritas menuju WBK dan WBBM benar-benar terwujud.

“Sejalan dengan pelayanan hukum, keamanan dan ketertiban yang cepat, akurat dan transparan,” pungkas bupati.

Bupati CEP Polres1

Pada hari yang sama Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto berkunjung di Polres Minahasa Selatan (Minsel), dengan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bhayangkara.

Perumahan bersubsidi bagi anggota Polri dan PNS Polres Minsel ini, berlokasi di Kelurahan Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan. Peletakan batu pertama diawali dengan doa syukur.

Selanjutnya, dilakukan peletakan batu pertama, secara berturut-turut oleh Kapolda, Bupati Minsel, Christiany E. Paruntu, Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo dan pihak developer.

Kapolda mengatakan, ini merupakan kesempatan yang baik bagi anggota Polri maupun PNS yang belum memiliki rumah. “Pembangunan perumahan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan PNS, khususnya di Polres Minsel,” ujarnya.

Turut hadir dalam pencanangan, Pejabat Utama Polda Sulut, Pejabat Utama Polres Minsel dan Kapolsek jajaran, serta Forkopimda Minsel dan Mitra (Minahasa Tenggara). (hms/*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*