http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
IMG-20190305-WA0006

Bupati Tetty Paruntu : ASN Harus Profesional Layani Masyarakat Dengan Tulus

IMG-20190305-WA0006

Amurang, MediaManado.com – Bupati Christiany Eugenia Paruntu meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Selatan untuk membantu memberi pelayanan prima bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Tetty Paruntu, dihadapan para pejabat dan ASN Minsel yang hadir dalam Ibadah bersama yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Senin (4/3/2019).

IMG-20190305-WA0005

“Layanilah masyarakat yang datang ke Kantor untuk meminta tolong mengurus keperluan administrasi. Jangan bersungut-sungut dalam membantu dan harus profesional melayani masyarakat dengan tulus ikhlas,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Dijelaskan Bupati Paruntu kalau bisa dibantu dan diselesaikan urusan masyarakat untuk hari ini lebih bagus. Bantulah, jangan mempersulit masyarakat.

“Saya minta, kalau masih bisa membantu orang, bantulah. Kalau ada yang minta tolong, cepat dilayani dengan baik. Jangan sekali – kali berharap untuk diberi imbalan,” tegas Bupati Tetty Paruntu.

Ibadah bersama dengan para ASN Minsel ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, Sekdakab Denny Kaawoan dan para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Minsel.(Sampel)

About Jhon Paransi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*