http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News
Apkasi-1-660x393@2x

Bupati Tetty Paruntu Sampaikan Program APKASI di Hadapan Bupati Se-Indonesia

CHRIST

DR CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU SE, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan yang juga Bendahara Umum APKASI

MINSEL, MediaManado.com – Bendahara Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) DR Christiany Eugenia Paruntu SE yang menjabat sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, mendapat kesempatan berbicara di hadapan ratusan kepala daerah yang menjadi anggota organisasi itu, Jumat (9/11/2018).

Rapat yang diikuti koordinator regional dan koordinator wilayah APKASI itu, Bupati Minsel ini, menyampaikan laporan dan profil keuangan APKASI, yang bersumber dari iuran para anggota.

“Sumber keuangan kita berasal dari iuran setiap anggota APKASI, dan itu harus kita taati bersama, karena iuran tersebut yang menjadi dana untuk segala program APKASI,” kata Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minahasa Selatan ini.

Bupati Minsel dua periode ini mengajak anggota APKASI untuk turut berperan aktif dalam menunjang berbagai program-program APKASI kedepan.

“Saya mengajak teman-teman bupati yang tergabung dalam APKASI, untuk terlibat langsung dan berperan aktif dalam menunjang program-program APKASI kedepan, yang juga dalam rangka pembangunan di kabupaten yang kita pimpin,” jelas bupati segudang penghargaan ini.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel yang dihubungi terpisah mengatakan kehadiran Bupati Paruntu di kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan peran kordinator regional

Dengan beragamnya dinamika pembangunan nasional yang tercermin di setiap kabupaten di seluruh Indonesia. “Kehadiran Apkasi untuk lebih memantapkan fungsi dan perannya sebagai mitra strategis pemerintah pusat,” kata Palit.

Sebelum hadir di acara Apkasi di Bali, dia mengatakan bahwa Bupati Paruntu ikut dalam kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek. (Advetorial)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*