http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Camat Motoling Timur Resmikan Posko PPKM MIKRO Covid-19

IMG-20210331-WA0120

 

MINSEL, MediaManado.com – Camat Motoling Timur, Ifke Pondaag SE MM meresmikan Posko PPKM MIKRO Penanggulangan Covid-19, Rabu (31/03/2021).

Peresmian Posko ini diawali dengan doa oleh Ketua Jemat Sion Picuan Pdt Mesakh Patinasarani STh didampingi Pjb Hukum Tua Richard Timporok SIP.

“Semoga Posko ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk dapat memberikan sosialisasi dan pencegahan penyakit virus Covid-19 di Desa Picuan,” ungkap Pdt Mesakh.

Sebelumnya, Camat Ifke Pondaag memimpin Apel Perangkat Daerah di di Kantor Desa Picuan.

Pada kesempatan itu, Camat Ifke Pondaag menegaskan Tupoksi masing-masing perangkat desa, baik Meweteng, Kepala Jaga, Kepala Urusan dan Kepala Seksi maupun BPD.

IMG-20210331-WA0118

“Kiranya dapat melakukan kinerja yang sesuai tugas masing-masing, agar kelihatan kinerja yang ada, dan harus loyal dalam melaksanakan tugas yang dipegang dan juga pada pimpinan,” tandas Pondaag.

Diketahui, kegiatan hari ini dilanjutkan dengan Lomba Desa yang dipimpin Sekcam Jendry Umboh SPd dan semua perangkat desa dan Staf kantor camat Motoling Timur didampingi Pjb Hukum Tua Desa Picuan Richard Timporok SIP.

Sesudahnya dilakukan evaluasi hasil yang ada untuk perkembangan desa dan lomba desa.

(Sampel)

IMG-20210331-WA0119

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*