http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Caroll-Wenny Tegas Menolak Kampanye Hitam

Caroll- Wenny saat dampingi Olly Dondokambey pada suatu kegiatan di Tomohon belum lama ini

Caroll- Wenny saat dampingi Olly Dondokambey pada suatu kegiatan di Tomohon belum lama ini

 

TOMOHON, MediaManado.com -Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) dengan tegas menyatakan menolak kampanye hitam atau black campaign selama masa kampanye Pilkada hingga pada hari ‘H’ pencoblosan, 09 Desember 2020.

“Kita kampanye bicara fakta dan realitas, apa yang bisa kami lakukan maupun yang sementara dilakukan sesuai visi misi serta program CSWL,”, kata Wenny Lumentut, Senin (26/10/2020).

“Karena itu, berbagai program unggulan yang bisa kami lakukan, itu yang kami sampaikan biar masyarakat Tomohon tahu apa yang menjadi niat yang tulus CSWL bila dipercayakan memimpin Kota Tomohon kedepan,” tambah WL.

Ia pun menegaskan bahwa cara-cara kampanye hitam, bukan menjadi ciri khas CSWL.

“Kami tak mau black campaign, karena kampanye hitam itu, bukan cara sehat kami berkampanye, tapi sosialisasi program CSWL kedepan, itu yang patut warga kita ini ketahui”, ujar WL.

Seperti diketahui ada banyak program, visi misi pasangan calon urut 2 Caroll Wenny telah disebarluaskan dan disampaikan dalam setiap kesempatan.

Masyarakat Kota Tomohon pun diharapkan memilih Calon Walikota dan Wakil Walikota yang kelak membawa angin perubahan untuk Tomohon yang lebih baik dan makin hebat di bawah kepemimpinan CSWL. (*/ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*