http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Citra Paendong dan Jajaran APINDO Minsel Salurkan Bapok Bagi Warga

IMG-20210725-WA0095

 

MINSEL, MediaManado.com – Di tengah pandemi Covid-19, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Minahasa Selatan (Minsel) yang dinahkodai Citra Dewi Paendong turun membagi-bagi bantuan Bahan Pokok (Bapok) tahap kedua bagi masyarakat, Sabtu (24/07/2021).

Bantuan ini menyasar para Lansia, anak Yatim, Keluarga kurang mampu dan para janda duda kurang mampu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Ada sejumlah desa yang disasar pada tahap kedua untuk Bapok diantaranya desa Matani, Tumpaan, Lopana, Lewet, Ranoyapo dan desa Tawaang. Di sana Citra Paendong dan jajarannya membantu para anggota keluarga cacat, Lansia dan keluarga kurang mampu dan sudah tidak bisa lagi melakukan aktivitas kerja.

IMG-20210725-WA0097

“Walaupun hanya apa adanya, kami tim dari APINDO Minsel ingin membantu untuk meringankan beban para Lansia, keluarga kurang mampu dan anak yatim juga janda duda yang kurang mampu. A,da beberapa desa, yang sudah kami berikan sesuai laporan yang masuk kepada kami, dan sudah terdata, walaupun hanya apa adanya, tapi kami sangat berharap bisa memberikan suport bagi mereka, lewat bantuan kami ini,” ucap Citra Paendong.

Rombongan ini terdiri atas suami tercinta, Christo Rembang, Bendahara APINDO MINSEL Linda Hotman dan tim APINDO Minsel. Penyerahan bantuan Bapok diawali dengan doa.

“Semoga kedepannya, masa pandemi Covid 19 akan berlalu, dan kita semua terbebas dari pandemi Covid 19,” dan menghimbau kiranya selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan ketat,” tutup Citra Paendong.

(Sampel)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*