http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Danlantamal VIII Ajak Siswa SMAN 9 Manado Jadi Calon TNI AL

AL-SMA

 

MANADO, MediaManado.com – ┬áManado, Rabu (10/04/2019). Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud memberikan Sosialisasi dan Publikasi Penerimaan Taruna Taruni AAL dan Bintara PK Pria/Wanita TNI AL Tahun 2019 bertempat di SMA Negeri 9 Binsus Manado Jl. Jusuf Hasiru, Kampus Kleak, Manado.

Kehadiran Danlantamal VIII dan Tim Sosialisasi disambut dengan Ucapan Selamat datang oleh Kepala Sekolah Drs. Meidy R. Tungkagi, M.Si, segenap Guru dan Siswa Siswi SMA Negeri 9 dengan disertai Penyerahan Cindera Mata berupa alat olahraga berupa Bola Basket oleh Danlantamal VIII kepada Kepsek diteruskan Koor (Pujian) Nines Voice, Sambutan Kepala sekolah SMA Negeri 9 Binsus Manado.

AL-SMA1

Sambutan Danlantamal VIII dalam Sosialisasinya menyampaikan, Pertama Danlanatamal VIII akan memberikan Flashdisk kepada Kepsek yang berisikan banyak hal terkait Angkatan Laut dan Buku Paket tentang Keangkatanlautan untuk menambah wawasan dan semangat kepada para Siswa siswi untuk bergabung di Organisasi TNI AL.

Kedua bagi siapa saja khususnya Siswa siswi SMA 9 yang punya minat untuk bergabung di organisasi TNI Angkatan Laut Lantamal VIII dengan hal ini Danlantamal VIII akan memberikan Pembinaan Fisik ataupun Pengecekan Kesehatan secara gratis untuk persiapan mengikuti Tahap Test Penerimaan Baik Taruna Taruni maupun Bintara Pria/Wanita, acara dilanjutkan Perkenalan masing-masing peserta Fashion Show kepada Siswa siswi diakhiri Koor Nines Voice.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal VIII Kolonel Laut (KH) Khabib, S.Pd, Panitia Soaialisasi, dan Anggota Tim Intel. (ferry/dispenal)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*