http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Denny Kaawoan Terima SK Plh Bupati Minahasa Selatan

Denny Kaawoan menerima SK Plh Bupati Minsel, Kamis (18/02/2021)

Denny Kaawoan menerima SK Plh Bupati Minsel, Kamis (18/02/2021)

 

MANADO, MediaManado.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Denny Kaawoan secara resmi dipercayakan menjabat Pelaksana Harian (Plh) Bupati Minahasa Selatan.

Hal itu terbukti dengan diserahkan SK Bupati/Walikota dari Gubernur Sulut sebagaimana isi Radiogram Mendagri kepada Gubernur Sulut pada 5 daerah bertempat di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Kamis (18/2/2021).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw menyerahkan secara langsung SK Plh Bupati Minsel kepada Denny Kaawoan.

IMG-20210218-WA0128

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw mengingatkan tugas utama Plh Bupati yakni menjalankan roda pemerintahan agar tidak terjadi kekosongan hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang baru.

Selain itu, Plh Bupati ditugaskan untuk mempersiapkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Frangky Donny Wongkar SH (FDW) dan Petra Yanni Rembang STh (PYR), yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2021.

“Untuk itu legitimasi ini penting. Tugas utama menjaga kontinuitas, menjaga keberlangsungan pemerintahan di daerah masing-masing. Tugas utama lain mempersiapkan pelantikan bupati dan walikota,” pesan Wagub Kandouw.

IMG-20210218-WA0131

Wagub Kandouw juga  meminta seluruh Plh Bupati/Walikota dapat memanfaatkan waktu selama 9 hari kedepan dengan efektif.

“Pesan saya mari kita tetap jaga ini sembilan hari bukan waktu yang singkat. Manfaatkanlah semua kesempatan. Tunjukan output dan outcome biar cuma beberapa hari tunjukan siapa kita. Boleh jadi pamong, pemimpin daerah di masing-masing daerah. Selamat bertugas,” kuncinya.

(Sampel)

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*