http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Di Hari Ketiga Pameran Lukisan Virtual;18 Ribu Netizen Kunjungi 24 Lukisan Aktivitas Gubernur di Masa Pandemi Covid-19

Kadis Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Jenry Sualang SPd MAP bersama karya lukis terkait Aktivitas Gubernur Olly Dondokambey SE

Kadis Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Jenry Sualang SPd MAP bersama karya lukis terkait Aktivitas Gubernur Olly Dondokambey SE

 

MANADO, MediaManado.com – Sejak dibuka Gubernur Olly Dondokambey SE melalui Kadis Kebudayaan Daerah Jenry Sualang SPd MAP pada Rabu 29 Juli 2020, Pameran Virtual Lukisan Koleksi Museum dan Pelukis Sulut 2020 terus banjir kunjungan para Netizen melalui page FM Museum Sulut.

Ada 24 hasil karya pelukis bertema Aktivitas Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di Masa Pandemi Covid-19 diikutsertakan dalam Pameran Virtual yang digelar Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut.

Ke-24 Lukisan Aktivitas Gubernur Olly ini di-upload secara khusus di page Museum Sulut atau di alamat;  https://www.facebook.com /media/set/?set=a.334417797955435&type=3, dengan tujuan, Lukisan yang mendapat kunjungan dan Like terbanyak dari Netizen, akan memperoleh hadiah dari panitia pelaksana Pameran Lukisan Virtual.

Pada hari ketiga pameran, Sabtu (01/08/2020) haru ini, sebanyak 18 ribu Netizen yang mengunjungi dan memberikan apresiasi “Like” pada Lukisan-lukisan Aktivitas Gubernur Olly Dondokambey SE di Masa Pandemi Covid-19. Masing-masing karya lukis dari pelukis Sulut ini diapresiasi “Like” disertai komentar dari para Netizen.

Tiga lukisan yang mendapat 'Like' teratas dari para Netizen

Tiga lukisan yang mendapat ‘Like’ teratas dari para Netizen

 

“Hingga hari ini sudah ada kurang lebih 18 ribu Netizen yang berkunjung di Pameran Lukisan Virtual dan memberikan apresiasi berupa Like atas karya-karya lukis terkait Aktivitas pak Gubernur Olly Dondokambey SE di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Kadis Kebudayaan Daerah Jenry Sualang, Sabtu (01/08/2020) sore.

Menurut Jenry Sualang, ada tiga buah lukisan aktivitas Gubernur Olly menempati posisi teratas sesuai kunjungan dan apresiasi ‘Like‘ dari para Netizen.

Ketiga karya lukis itu yakni; Lukisan karya Nomor 4 dengan 2.082 apresiasi ‘Like’, Lukisan karya Nomor 17 dengan 1.585 Like, dan Lukisan karya Nomor 5 dengan 1.468 Like.

Para Netizen pun memberikan komentar pada lukisan-lukisan diantaranya;

#Luar biasa hebat and Kreatif.Terus berkarya para seniman muda sebagai aset daerah nyiur melambai Sulut yg semakin hebat. Selamat n sukses.

#mantap .. luar biasa .. kreativitas anak daerah .. untuk Sulut semakin Hebat.

24 Lukisan Aktivitas Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat pandemi Covid-19 di Pameran Lukisan Virtual

24 Lukisan Aktivitas Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat pandemi Covid-19 di Pameran Lukisan Virtual

 

Jenry Sualang pun mengajak para Netizen untuk terus memberikan partisipasi dengan cara membuka page FB Museum Sulut dan memberi ‘Like‘ pada karya para pelukis terkait Aktivitas Gubernur Olly Dondokambey SE di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Partisipasi para Netizen memotivasi para seniman lukis yang terdampak,” tutup Jenry Sualang. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*