http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Didukung DMR, Mozes Kans Terpilih Kumtua Gangga 1

Daniel M. Rumumpe dan Mozes Corneles

Daniel M. Rumumpe dan Mozes Corneles

MINUT, MediaManado – Mozes Corneles Calon Hukum Tua Desa Gangga 1 kecamatan Likupang barat, mendapat dukungan penuh dari Anggota Komisi 1 DPRD Minut Daniel Matthew Rumumpe (DMR).

Menurut Rumumpe, Mozes Corneles adalah figur yang tepat untuk menahkodai pemerintahan di desa Gangga I. Selain pengalamannya 3 periode pernah menjabat anggota DPRD Minahasa Utara, dia juga sudah banyak membantu masyarakat desa gangga dalam memperjuangkan anggaran untuk pembangunan maupun bantuan bagi nelayan yang merupakan mata pencaharian utama warga setempat.

“Pak Moses Corneles layak untuk memimpin desa Gangga I. Dengan segudang pengalaman yang dia miliki saya optimis desa Gangga I akan lebih maju. Untuk itu saya sangat mendukung pak Moses maju sebagai calon hukum tua.”kata DMR.

Lebih lanjut DMR mengingatkan kepada masyarakat Gangga I untuk jelih dalam memilih calon pemimpin desa agar figur yang terpilih nantinya benar-benar mampu menjalankan tugasnya dengan baik serta mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat desa melalui berbagai terobosan dan program yang akan dijalankan melalui ADD, Dana Desa maupun APBD Minahasa Utara.

Sebagai anggota DPRD Minahasa Utara DMR juga akan memperjuangkan pada APBD tahun 2020 agar desa Gangga I bisa mendapatkan penerangan berupa solar cell dan katinting untuk membantu masyarakat nelayan. “Saya akan berupaya semaksimal mungkin agar desa Gangga I tahun 2020 mendatang bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten melalui APBD.”pungkasnya.

Sementara Moses Corneles ketika diwawancarai menyampaikan terima kasih kepada Daniel Methew Rumumpe yang telah menyatakan dukungan terhadap dirinya untuk maju sebagai calon hukum tua desa Gangga I. “Saya sangat berterima kasih kepada DMR yang mendukung dan siap membantu saya maju sebagai calon hukum tua. Dukungan ini semoga bisa mengantarkan sayaa menang dalam Pilhut November mendatang.” tutur Corneles. (swp)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*