http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Dilantik Caroll Senduk; JAM Tomohon Hebat Nilai CSWL Figur Visioner Bawa Tomohon Makin Hebat

IMG_20201120_161118

 

TOMOHON, MediaManado.com – Calon Walikota Tomohon, Caroll Senduk melantik Jaringan Anak Milenial (JAM) Tomohon Hebat, disaksikan Ketua Umum JAM Sulut Hebat, Ketua Pemenangan ODSK Tomohon, Sherly A Sompotan (SAS) dan Ketua Pemenangan Caroll-Wenny, Johny Runtuwene, Kamis (19/11/2020).

JAM Tomohon Hebat pun bertekad memenangkan Olly-Steven, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 dan Caroll-Wenny sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Rivai Pangalila dan Apriliani Tamuntuan, Pengurus JAM Tomohon Hebat mengatakan, budaya hidup masyarakat Kota Tomohon, sangat bersahaja dan selalu tercermin dalam hidup rukun serta gaya hidup terpelajar.

IMG-20201120-WA0116

“Sehingga milenial lebih memilih pak CS-WL. Mengapa? Karena mereka tokoh pemersatu dan disegani seluruh kalangan,” ujar Rivai seraya berharap pada kepemimpinan Caroll-Wenny nanti, kaum milenial Tomohon ikut terlibat sebagai pemilik masa depan daerahnya.

Ketua Umum JAM Sulut Hebat, Josua Liow optimis, Paslon Caroll-Wenny merupakan figur yang dirindukan masyarakat dan kunci kemajuan Kota Tomohon kelak.

Menurut Josua, sebagai kota religi, toleran dan kota pelajar, maka Tomohon patut memiliki Walikota dan Wakil Walikota yang kapabel, inovatif dan kreatif. Karena baginya, menata kota Tomohon, dibutuhkan pemimpin yang kredibel.

IMG-20201120-WA0120

“Kota Tomohon, selain kota pelajar adalah juga kota jasa penyangga bagi sebagian besar wilayah Minahasa. Untuk itu, figur pak Caroll-Wenny, paling tepat memimpin Kota Tomohon,” ujar Josua.

Apalagi, tambah Josua, sinergitas bersama Olly-Steven semakin membuat Kota Tomohon makin hebat dan masyarakatnya makin sejahtera.

“Tomohon akan keluar dari berbagai masalah dan hambatan, karena pak CSWL menjadi solusi bagi Tomohon untuk maju, mandiri dan sejahtera,” tutup Josua. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*