http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Disaksikan Cabup FDW dan Saron, Josua Liow Lantik JAM Sulut Hebat Sinonsayang

IMG-20201031-WA0168

 

MINSEL, MediaManado.com – Usai dikukuhkan dan dilantik Calon Gubernur Olly Dondokambey, kini Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat melebarkan sayap organisasi ke wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

Hal itu terbukti dengan dilantik dan dikukuhkan pengurus JAM Sulut Hebat Kecamatan Sinonsayang oleh Ketua Umum JAM Sulut Hebat Josua Liow, Sabtu (31/10/2020).

Menariknya, pelantikan dan pengukuhan pengurus JAM Sulut Hebat Kecamatan Sinonsayang, yang dinahkodai Rivaldo Sinubu, ikut disaksikan Calon Bupati Minahasa Selatan Franky D. Wongkar SH dan Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra, sekaligus kader PDI Perjuangan, Sandra Rondonuwu (Saron).

Kaum milenial Kecamatan Sinonsayang begitu antusias menyambut sekaligus bergabung dalam JAM Sulut Hebat yang terus melebarkan sayap organisasi yang digandrungi para milenial ini.

Ketua Umum JAM Sulut Hebat, Josua Liow dalam sambutan mengingatkan, agar kaum milenial ikut aktif berpartisipasi pada pesta demokrasi, Pilkada Serentak 2020.

“Kita sebagai generasi milenial haruslah berperan aktif di Pilkada Serentak 09 Desember 2020. Karena ini merupakan pendidikan politik bagi kita sebagai masyarakat, sekaligus menjadi momentum bagi kita untuk ikut menentukan nasib masyarakat Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Selatan agar tidak salah dalam memilih pemimpin daerah,”tandas Josua Liow.

IMG-20201031-WA0167

Sementara itu, Calon Bupati FDW menyampaikan terimakasih atas dukungan Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat Kecamatan Sinonsayang.

“Mari kita bersama-sama membawa perubahan bagi rakyat Minahasa Selatan demi berjuang bagi kesejahteraan rakyat. Minsel akan berubah di tangan milenial, dan milenial juga penentu kemenangan Olly-Steven untuk Sulut lebih Hebat dan FDW-PYR untuk Minsel menuju perubahan,” ujar Cabup FDW.

Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra, Sandra Rondonuwu ikut berbangga atas dilantiknya Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat Kecamatan Sinonsayang.

“Ini pertanda kemenangan sudah di depan mata. Ayo kita kampanyekan program unggulan Olly-Steven dan FDW -PYR, perubahan nyata akan terwujud,” tandas Sandra Rondonuwu.

Perubahan itu, kata Saron (sapaan akrab Sandra Rondonuwu), meliputi Impian Jalan Tol, Pasar Desa Berstandar, Pasar Bersih dan Asri, Pembangunan Desa yang merata, Layanan Rumah Sakit yang makin profesional, Pelayanan Sosial termasuk bagi PKH, Dana Duka dan Pembangunan Infrastruktur agropolitan, Industri Rumah Tangga, maupun Pengembangan usaha nelayan pesisir dan UMKM serta Percepatan Pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Itu semua akan terwujud di tangan Olly-Steven dan FDW-PYR,” ucap Saron.

Sedangkan, Ketua JAM Sulut Hebat Kecamatan Sinonsayang, Rivaldo Sinubu berharap sudah saatnya Minsel memiliki Kampus/Universitas dan Balai Latihan Kerja serta Pusat Pelatihan Industri Perikanan dan Pusat Pelatihan Industri Pertanian serta Pusat Perdagangan baru.

“Saya yakin, Minsel akan menjadi Kabupaten Terdepan, karena kita memiliki pusat pariwisata pantai dan pegunungan. Ini saatnya dibangun. Hubungan Pak Olly dan Pak Frangky sangat terbuka, jadi kita kira milenial tidak akan salah pilih! Kampanye mereka sama dengan janji nikah dan sampai hari ini, mereka mampu merawat lembaga keluarga mereka. Ini bukti milenial memilih Pemimpin Teladan dan Keluarga Panutan,” ungkap Rivaldo.

Diketahui, kegiatan pelantikan dan pengukuhan JAM Sulut Hebat Kecamatan Sinonsayang, tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*