http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Disuport Kapolda dan JG-KWL, Delon Optimis Tim Voli Putri Menang di PON Papua

Kapolda dan Bupati tampak memberikan motivasi bagi tim bola voli putri yang akan bertanding di PON Papua.

Kapolda dan Bupati tampak memberikan motivasi bagi tim bola voli putri yang akan bertanding di PON Papua.

MINUT, Mediamanado – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Minahasa Utara, Denny Kamlon Lolong, optimis jika tim putri bola voli akan menang di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021.

Menurut Delon sapaan akrabnya, bahwa kesiapan dan persiapan tim sudah sangat maksimal. Untuk itu, dirinya selaku Manager Tim yakin jika tim bola voli putri yang akan bertanding di PON Papua nanti, akan mempersembahkan yang terbaik buat daerah kita. “Sesi latihan yang terakhir ini disaksikan langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Nana Sudjana selaku Ketua PBVSI Sulut. Beliau memberikan dukungan serta motivasi bagi atlit tim bola voli putri kita, sehingga akan memberikan semangat saat bertanding nanti,” ujar Denny Lolong yang adalah Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

POSE: Tampak atlit tim bola voli putri Sulut bersama ofisial foto bersama Kapolda, Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulung serta Ketua DPRD Minut yang juga Manager tim.

POSE: Tampak atlit tim bola voli putri Sulut bersama ofisial foto bersama Kapolda, Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulung serta Ketua DPRD Minut yang juga Manager tim.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Joune Ganda didampingi Wabup Kevin Lotulung turut hadir dan memberikan dukungan.

Menurut Bupati JG, bahwa kontestasi sudah semakin dekat, berbagai persiapan terus dilakukan oleh atlit-atlit. Tim Bola Voli Putri Sulawesi Utara juga terus melakukan kesiapan dan mengasah kemampuan agar bisa memberikan yang terbaik nanti.

“Dukungan moril sangat dibutuhkan oleh para atlit. Segala kerja keras, semangat dan upaya yang sudah dilakukan nantinya pasti akan membawakan hasil yang sepadan di ajang lomba nanti. Kesehatan juga harus terus dijaga agar bisa bertanding dengan kondisi prima nanti,” ujar Bupati Joune Ganda.

Screenshot_20210923-230406_Facebook

Ditambahkan Bendahara PBVSI Minut, mewakili Manager Tim, Maisye Dondokambey menyampaikan trima kasih atas kunjungan dari Kapolda Sulut sebagai ketua PBVSI Sulut Irjen Pol. Drs Nana Sudjana dan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung yangg terus memberikan semangat dan motifasi buat anak PON Sulut Putri.

Sesi latihan kesiapan menjelang keberangkatan ke PON Papua, berlangsung, Kamis (23/09/21) malam di GOR Manado Independent School yang dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol. Nana Sudjana, Bupati Joune Ganda, Wabup Kevin Lotulung, Ketua DPRD Denny Lolong dan Kapolres Minut. (**)

Penulis: Sweidy Pongoh

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*