http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Edison Humiang Ajak Pemuda Bersatu dan Bangkit di Tengah Pandemi Covid-19

Edison Humiang saat mengikuti Sumpa Pemuda secara virtual didampingi Kepala Dinas dan Transmigrasi Pemprov Sulut Erni Timundo dan Rahel Rotinsulu Kepala UPTD BPTK Kelas A.

Edison Humiang saat mengikuti Sumpa Pemuda secara virtual didampingi Kepala Dinas dan Transmigrasi Pemprov Sulut Erni Timundo dan Rahel Rotinsulu Kepala UPTD BPTK Kelas A.

 

BITUNG, MediaManado.com – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Bitung, Edison Humiang mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda ke-92 secara virtual di UPTD Balai Pelatihan Tenaga Kerja, Kelas A Provinsi Sulut yang berada di Kota Bitung, Rabu (28/10/2020).

Dalam upacara itu, Humiang mendengarkan secara hikmat sambutan Presiden RI, Joko Widodo bersama Menpora, Zainudin Amali. Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini adalah Bersatu dan Bangkit.

Selesai mengikuti upacara virtual, Pjs Walikota Bitung Humiang mengatakan, kita tetap kukuh dalam kerangka persatuan, kalau kita sudah bersatu berarti otomatis kita harus bangkit, apalagi dimasa – masa pandemi Covid – 19, yang saat ini kita hadapi.

IMG-20201029-WA0178

“Oleh karena itu peran pemuda di hari Sumpah Pemuda ke 92 ini, Masa – masa saat ini kita harus bersatu, dalam arti mari kita tetap memerangi Covid – 19 secara bersama dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), ini yang tadi ditekankan oleh Menpora,” kata Humiang.

Humiang menambahkan, kalau kita sudah melakukan hal – hal yang sudah disarankan melakukan protokol kesehatan, apalagi saat ini kita sedang menjalankan tahapan pilkada kampanye, oleh karena itu, saya berharap jangan kampanye jadi penyebaran klaster baru, makanya kita harus melaksanakan 3 M, pakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak.

IMG-20201029-WA0179

“Ini makna dari pada bersatu dan bangkit, berarti diharapkan kepada seluruh kompenen dan elemen masyarakat, apalagi peran pemudanya. Mari kita tetap kompak, kita tetap bersatu dan bangkit untuk supaya pelaksanaan agenda – agenda politik dan agenda – agenda dibidang pemerintahan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Humiang berharap kepada masyarakat dan generasi muda untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Ini juga peranan kita dalam rangka meningkatkan perekonomian di daerah kita, dengan melalui Sumpah Pemuda membawah energi positif yang menyatukan kita bersama untuk kemajuan Kota Bitung. (ADVETORIAL).

IMG-20201029-WA0180

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*