http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Elly Lasut Komentari Kepemimpinan Vreeke selaku Ketua DPD Golkar Sulut

Elly Engelbert Lasut saat tiba di kediamannya di Pakowa, Manado.

Elly Engelbert Lasut saat tiba di kediamannya di Pakowa, Manado.

 

MANADO—Meski selama 4 tahun 7 bulan dalam penjara di Lapas Sukamiskin, Bandung namun bukan berarti Elly Engelbert Lasut (E2L) tidak memonitor manuver Partai Golkar Sulut selama Pilpres hingga Pemilihan Legislatif baru-baru ini.

Maklum, partai berlambang pohon beringin itu yang sempat mengantarnya menjadi sukses sebagai Bupati Talaud dua periode, sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Talaud hingga istrinya tercinta, Telly Tjanggulung pun sempat merasakan puncak kejayaan sebagai Bupati Mitra beberapa waktu lalu di masa Partai Golkar Sulut dipimpin Jimmy Rimba Rogi.

Meski demikian, kekalahan Partai Golkar Sulut di Pilpres, Pilkada se Sulut dan Pileg belum lama ini, justru E2L puji kepemimpinan Stefanus Vreeke Runtu (SVR) sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

“Pak SVR sebenarnya beruntung bisa juara dua di pemilihan legislatif. Jadi kepemimpinan bagus’’ Kata E2L. Menurutnya, Golkar adalah partai yang kuat dan dewasa. Makanya dirinya salut dan bangga SVR sebagai ketua DPD I. “Bukan mendukung yah. Tapi saya support pak Vreeke. Beliau mampu menej partai ini,’’ ungkapnya saat ditemui wartawan di kediamannya di Pakowa, sore.

Ada niat bertarung di Musda nanti? E2L hanya tersenyum sambil menjawab diplomatis. “Saat ini kita tidak ada suara. Torang bukan pengurus lagi,’’ kelitnya. Bagaimana jika ada arus dukungan kader simpatisan? “Nanti jo torang lia kedepan. Saat ini kita fokus urus keluarga dulu,’’ pungkasnya.(*/mym)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*