http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

FJK Gelar Reses! 7 Poin Aspirasi Warga, Diantaranya Sudah Realisasi

Antusias warga saat menghadiri Reses Anggota DPRD Franseska Kolanus.

Antusias warga saat menghadiri Reses Anggota DPRD Franseska Kolanus.

MANADO, Mediamanado – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), Franseska Julia Kolanus (FJK) menggelar reses perdana pada Sabtu (7/12/2019) di Kelurahan Buha, kecamatan mapanget, kota Manado.
20191208_135805
Dalam reses, terdapat 7 Poin yang menjadi rekomendasi berdasarkan hasil aspirasi masyarakat. Diantaranya 1. Infrastruktur Pembangunan Fisik, 2. Infrastruktur Pendidikan, 3. Pelayanan Kesehatan Masyarakat, 4. Kartu pelayanan masyarakat Lansia, 5. Ketenagakerjaan ttg pemberdayaan pengangguran, 6. Pelayanan Publik dan 7. Kemacetan Lalulintas di Kecamatan Singkil.

SAMBUTAN: Anggota DPRD Franseska Kolanus memberikan sambutan dalam kegiatan reses dihadapan masyarakat dan konsituen sahabat FJK.

SAMBUTAN: Anggota DPRD Franseska Kolanus memberikan sambutan dalam kegiatan reses dihadapan masyarakat dan konsituen sahabat FJK.

Menurut anggota fraksi partai Demokrat yang dilantik pada bulan Agustus lalu ini, bahwa aspirasi masyarakat tersebut merupakan amanat baginya dalam mengimplementasikan kerja nyata sebagai wakil masyarakat di lembaga DPRD Kota Manado. Pun, Kolanus dan berjanji akan mengawal prosesnya hingga pada realisasi. “Komitmen kami jelas. Adalah mengawal aspirasi rakyat secara bersama-sama guna mewujudkan masyarakat yang adil dan beradab demi kesejahteraan warga Kota Manado,” jelas istri dari Penatua Audy Lumentut yang pada waktu bersamaan melangsungkan syukur HUT Perkawinan.

SAMBUTAN

SAMBUTAN FJK

Adapun dari 7 poin yang menjadi aspirasi warga dalam reses Kolanus, ada beberapa hal yang sudah dan menjadi komitmen politiknya sewaktu pemilu lalu. Seperti di bidang kesehatan, Franseska sudah menyalurkan Kartu sahabat FJK sebanyak 3115 yang diperuntukan untuk dana sehat bagi warga kurang mampu dan dana duka. Serta biaya pendidikan bagi masyarakat dengan ekonomi lemah. Hal tersebut telah dilakukan dan akan terus memperjuangan aspirasi masyarakat sesuai dengan slogan FJK ‘Bersatu di Atas Perbedaan’. “Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya juga berharap, reses bukan hanya menerima aspirasi dari warga, tapi saya meminta juga kepada konsituen jika ada saran dan kritikan akan saya terima sebagai bahan masukan dalam saya menjalankan amanat rakyat,” tutup Kolanus mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam reses Kolanus untuk memberikan materi, antara lain Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kadisnaker, Camat Singkil, Camat Mapanget dan jajaran sekretariat DPRD serta warga masyarakat kosituen FJK. (swp)

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*