http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Gabung di JAM; Paruntu dan Panambunan Dukung Olly-Steven

IMG-20201017-WA0264

 

MANADO, MediaManado.com – Perhelatan Pilkada Serentak 09 Desember 2020 terus menarik perhatian masyarakat Sulawesi Utara. Rumah demokrasi yang dibangun melalui komunitas, peguyuban dan relawan ikut dibangun kaum milenial.

Delbert Mongan SH.MH Dosen Fakultas Hukum UNIMA mengatakan, masyarakat Sulut tidak saja cerdas dalam menentukan pilihan berdemokrasi, tapi juga kematangan dan kedewasaan menentukan dan memilih sosok dan figur pemimpin daerah yang dapat dibanggakan memajukan pembangunan di daerah ini.

“Figur pemimpin daerah ikut mempengaruhi para pemilih pemula dan generasi milenial di Sulawesi Utara. Melalui Kampanye Media Sosial akhir-akhir ini yang saya ikuti, ada yang luar biasa yang dilakukan oleh Tim Sukses yang bernama Jaringan Anak Milenial (JAM) SULUT HEBAT, dibawah kepemimpinan Josua Liow,” kata Mongan.

Ia menilai, JAM SULUT HEBAT ini mampu menata isu-isu strategis yang disampaikan kepada masyarakat.  Pola rekruitmen Pengurus saja mewakili segala unsur, tapi tidak melupakan arah dan tujuan terbentuknya Tim Pemenangan.

“Sehingga bagi saya sebagai Pengamat, ini menarik perhatian. Apalagi ada nama marga Panambunan dan Paruntu dalam struktur Tim Pemenangan,” ujarnya.

Sementara  Ketua Umum JAM SULUT HEBAT, Josua Liow mengatakan, hal ini biasa dalam dunia politik.

“Ini dinamika dan bagian strategi kami untuk dapat meyakinkan kepada seluruh Pemilih Pemula dan kaum Milenial bahwa kita harus jujur dan obyektif dalam memilih pemimpin daerah. Karena keputusan politik kita hari ini, adalah kunci keberhasialan para milenial di masa yang akan datang,” ungkap Josua Liow, Sabtu (17/10/2020) sore.

“Secara pribadi, saya bangga kepada Robertoni Joshua Paruntu dan Marcella Panambunan yang mau bergabung dengan kami, malahan keduanya siap masuk dalam Struktur Inti Pengurus Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kadouw (ODSK), termasuk Calon Bupati/Wakil Bupati dan Calon Walikota/Wakil Walikota yang merupakan link PDI Perjuangan. Kami siap menangkan !!! Mereka semua para Pemimpin TELADAN dan sudah Teruji serta Terbukti memiliki dedikasi yang tinggi mau nelayani masyarakat, berintegritas serta bersinergi,” tandas Josua Liow.

Menurut dia, ini saatnya kaum milenial menggerakan masyarakat untuk mendukung poros sinergi yang solid (ODSK), sehingga dipastikan percepatan pembangunan Sulawesi Utara dengan mudah dicapai.

“Itu terlihat dukungan DPRD, baik Provinsi, Kabupaten/Kota dikuasai oleh PDIP bersama partai koalisi. Olly-Steven akan menjadi pemerintahaan terkuat dalam sejarah kepemimpinan Pemerintahan Sulawesi Utara. Artinya rakyat Sulut mudah berkembang dan So pasti SULUT tambah HEBAT, prestasi nimbole brenti,” tutup Josua Liow. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*