http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Giring “Nidji” Ganesha Seruhkan Menangkan Joune dan Kevin di Pilkada Minut.

5f7cbe63-582b-4820-8210-a5e2c880572f

 

Minut – Komitmen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin W. Lotulung nomor urut 2 ditunjukan. Plt Ketua umum (Ketum) PSI Giring ‘Nidji’ Ganesha, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Melky J. Pangemanan bersama jajaran pengurus PSI Minut, Minggu (18/10) menyambangi JGKWL center sebagai bentuk dukungan penuh.

Giring mengatakan, Joune dan Kevin solusi bagi Minahasa Utara. Sinergitas bersama Olly Steven akan mampu membawa Minahasa Utara menjadi hebat. Pasangan paripurna yang akan menjawab harapan publik untuk Minut yang jauh lebih baik.

“Semua energi dan kekuatan infrastruktur PSI wajib memenangkan pasangan JGKWL dan Olly Steven,” kata Giring

1e505987-2aac-456c-9075-79c58c137188

Lanjut dikatakan Giring, PSI mendukung pasangan melenial.

“Kita tunjukkan bro dan sis kepada warga Minahasa Utara bahwa PSI dukung anak melenial juga, PSI dukung bro Joune Ganda dan bro Kevin. Ceritakan visi dan misi dari bro JG. Dan bagaimana visi setelah pandemi Covid-19 yang dibutuhkan masyarakat adalah kuatnya UMKM dan juga insentif dari pemerintah,” lanjut Giring.

“Kekuatan PSI ada di udara ada di sosial media, rapatkan barisan bikin konten yang kuat, bikin strategi luar biasa dan bicara dengan anak muda lewat YouTube, tik-tok, Instragram dan Facebook. Bikin konten-konten menarik untuk bro JG akhirnya anak muda rasa ini abang keren,” tandas Giring.

59e4b2bd-f417-47d5-a9a1-c403f7cb5fed

Sementara itu mendapat dukungan langsung dari Plt. Ketum PSI, Joune Ganda mengatakan rasa syukur dan akan tetap memegang amanah ini.

“Saya dan Kevin mengucapkan terimakasih atas dukungan ini karena kita ketahui kader-kader PSI sudah menjadi wakil menteri itu berarti sudah masuk di kabinet dan juga ada menjadi staf khusus presiden. Jadi ini era kebangkitan baru,” kata Joune Ganda.

Oktaviana Mundung

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*