http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

GSVL – Mor Pimpin Rapat Evaluasi Iven Manado Fiesta 2019

FB_IMG_1565616795799

 

MANADO, MediaManado.com – Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Wakil Walikota Mor D. Bastiaan, SE dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH menggelar Rapat Evaluasi iven akbar pariwisata Manado Fiesta 2019 di Kantor Walikota, Senin (12/08/2019).

Rapat ini juga membicarakan pembubaran Panitia Manado Fiesta 2019.

Dalam kesempatan tersebut Walikota memberikan apresiasi serta catatan terhadap penyelenggaraan Manado Fiesta 2019 ini.

“Sehingga apa yang kurang, dapat kita perbaiki bersama untuk kedepannya, dan yang sudah baik, kita pertahankan dan dikembangkan lebih baik untuk Kota Manado yang kita banggakan dan cintai bersama,” ungkap Walikota Lumentut.

FB_IMG_1565616817723

 

Hadir dalam kesempatan, sejumlah Pejabat Eselon II dan III dijajaran Pemerintahan Kota Manado.

Diketahui, Iven Pariwisata Manado Fiesta 2019 dinilai banyak kalangan, merupakan Iven besar Kota Manado yang sukses dihelat di pertengahan tahun ini.

Kesuksesan Iven yang dihelat Pemerintah Kota Manado ini, mendorong Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE berjanji akan mengupayakan agar Manado Fiesta masuk dalam Kalender Pariwisata Kementerian Pariwisata RI pada tahun depan.

Gubernur Olly beralasan, Iven Manado Fiesta turut mendongkrak pertumbuhan dan kunjungan wisatawan mancanegara ke Sulut, khususnya di Kota Manado. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*