http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Gubernur dan Sekprov Berikan Hak Pilihnya di TPS 2 Bumber, Wagub di TPS 3 Kombar

gub coblos

Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarudajang dan Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan, dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden RI, yang digelar secara serentak pada  Rabu (9/7) kemarin, telah  memberikan hak pilihnya di TPS 2 lapangan tenes Kelurahan Bumi Beringin (bumber) Manado. Sementara Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd memberikan hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Kombos Barat (Kombar) Kec, Singkil Manado.
Golden triangle sebutan akrab dari Sarundajang, Kansil dan Mokodongan disaat melakukan pencoblosan di TPS masing-masing ikut pula didampingi isteri dan keluarga. Gubernur Sarundajang ikut didampingi Ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, Kansil didampingi Ibu Mieke Kansil Tatengkeng  serta anaknya Inggrid Kansil sedangkan Mokodongan ikut pula didampingi Ibu Esther Mokodongan Turang. Sarundajang dan Kansil memberikan hak pilihnya hampir bersamaan sekitar pukul 8:00 Wita, sementara Mokodongan pada pukul 11.30 Wita
Usai menggunakan hak pilih kepada wartawan Sarundajang mengatakan sebagai warga negara ia telah melaksanakan hak demokrasi pada pilpres kali ini, Ia juga mengajak  warga masyarakat  untuk memberikan hak pilih jangan golput karena hak pilih kita dapat menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan.
Sarundajang berharap, agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik, aman dan damai. Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menyesatkan yang dapat memecah bela persatuan dan kerukunan yang telah tercipta di daerah dan bangsa kita tetapi mari bersama-sama menjaga agar daerah dan bangsa kita tetap aman dan damai.

wagub coblos
Wagub Djouhari Kansil mengimbau, para pemilih kiranya dapat mengambil bagian dalam Pemilu Presiden dan Wapres kali dengan memberikan suaranya di setiap TPS yang ada, karena jika tidak memberikan suaranya maka akan rugi sendiri.  tandas Kansil sembari menyebutkan sebab suara kita sangat menentukan kepemimpinan nasional lima tahun yang akan datang. Ia juga berharap kiranya sampai dengan selesai penghitungan suara nanti suasananya dapat berlangsung aman dan lancar, apapun hasilnya kita harus terimah lapan  dada dan tidak perlu ada arak-arakan. Sementara Mokodongan yang juga selaku Ketua Korpri Sulut berharap siapapun yang terpilih nanti baik Pak Jokowi/Jusuf Kalla maupun Pak Prabowo/Hatta harus kita dukung dan hormati, karena mereka merupakan putra-putra terbaik bangsa,  sembari berharap agar para pemimpin masa depan kita ini, jika terpilih nanti kiranya mampu  mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia serta PNS, tandas salah satu putra terbaik bumi totabuan.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*