http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Gubernur Olly Apresiasi Pencanangan Zona Integritas di Kejati Sulut

Asisten Administrasi Umum Setda Pemprov Sulut Praseno Hadi saat mewakili Gubernur Sulut pada kegiatan Pencanangan Zona Integritas di Kejati Sulut, Senin (11/02/2019)

Asisten Administrasi Umum Setda Pemprov Sulut Praseno Hadi saat mewakili Gubernur Sulut pada kegiatan Pencanangan Zona Integritas di Kejati Sulut, Senin (11/02/2019)

 

MANADO, MediaManado.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mendukung dan mengapresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kejati Sulut.

“Sehubungan dengan pelaksanaan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejati Sulut, saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus mengucapkan selamat selamat atas pelaksanaan pencanangan ini.
Saya percaya, dicanangkannya Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kejati Sulut bertujuan untuk lebih membangkitkan semangat, motivasi sekaligus mendukung terwujudnya pelayanan publik yang bersih dan bebas dari korupsi,” kata Gubernur Olly yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Sulut Praseno Hadi, MM.Ak, saat memberi sambutan pada kegiatan Pencanangan di Aula Kejati Sulut, Senin (11/02/2019) pagi.

Resize_2019-02-11_12-34-26-887

Gubernur secara pribadi sangat mendukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kejati Sulut.

“Zona Integritas ini, yang saya nilai sebagai bagian untuk menunjang keberlanjutan pembangunan di Sulawesi Utara.
Lebih jauh di harapkan dengan telah di canangkannya Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kejati Sulut akan semakin memperkokoh sinergias segenap komponen pembangunan di daerah, khususnya jajaran Kejati Sulut dalam langkah bersama untuk bekerja efektif mendorong peningkatan pelayanan publik, serta mendukung upaya pencegahan korupsi,” ungkap Gubernur seperti dikutip Praseno Hadi dalam sambutan.

Gubernur menambahkan, dalam upaya mewujudkan birokrasi yang bersih dan berwibawa, termasuk di dalamnya memberantas praktik korupsi, Pemerintah Provinsi Sulut sendiri saat ini tengah menerapkan Rencana Aksi Pencegahan Korupsi serta secara konsisten menerapkan tiga pilar good governance yaitu, transparansi, akuntabilitas dan partisipasi publik.

IMG-20190211-WA0149

“Dalam mencapai tujuan bersama maka seiring dengan Penandatangan Pakta Integritas Pegawai Kejati Sulut yang turut terangkai saat ini, mari kita terus bergandengan tangan untuk mewujudkan birokrasi yang proferional dan akuntabel, serta menciptakan pembangunan berintegritas yang bebas dari korupsi” terang Gubernur.

Diketahui, pencanangan Zona Integritas dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Pakta Integritas oleh Kajati Sulut.

Setelah itu dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas secara berturut turut, yang dimulai oleh Kajati Sulut dan diikuti oleh Wakajati Sulut, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator, Para Kepala Seksi dan Kepala Subbagian, para Kepala Urusan serta seluruh ASN Kejati Sulut.

IMG-20190211-WA0143

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan baik dan lancar. Adapun yang menjadi Ketua Panitia Penyelenggara Acara ini adalah Asisten Pembinaan (Asbin) Kejati Sulut Mahmudi, SH.MH. (ferry/*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*