http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Hadiri HUT ke-48 Desa Kapitu, Ini Pesan Bupati Tetty Paruntu

IMG-20190807-WA0110

 

MINSEL, MediaManado.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu memenuhi undangan masyarakat yang merayakan HUT ke-48 Desa Kapitu, Rabu (07/08/2019).

Kedatangan Orang Nomor Satu di Kabupaten Minahasa Selatan ini mendapat sambutan hangat masyarakat Desa Kapitu.

Tentunya, momen indah ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk bertemu langsung dengan sang Bupati mereka.

Dalam sambutan, Bupati Tetty Paruntu berpesan kepada Pemerintah Desa Kapitu agar terus menjalankan roda pembangunan untuk kepentingan masyarakat desa.

Terlebih sikap pro aktif pemerintah desa dalam melayani masyarakat dan membangun desa, baik pembangunan jalan, air bersih, drainase, lampu jalan serta program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.

IMG-20190807-WA0109

 

Bupati Tetty juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati di musim kemarau yang bisa menimbulkan bencana kebakaran dan sedapat mungkin bersikap bijak dalam memperoleh informasi.

“Hindari berita hoaks, apalagi menyerang pimpinan, sebab pimpinan daerah adalah simbol daerah. Saya tidak anti kritik, asalkan beritanya benar dan dapat dipertanggungjawabkan,” tandas Bupati Tetty.

Diketahui, nama Desa Kapitu sendiri berasal dari bahasa Tountemboan yang berarti buah labu, yang awalnya dalam sejarah desa yang dibacakan Hukumtua Christy Kumambong, dibawa oleh bangsa Spanyol.

Hadir pada acara HUT Desa Kapitu diantaranya unsur Forkopimda, pejabat Pemkab Minsel, undangan, para mantan hukumtua dan masyarakat desa. (Sampel)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*