http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Hadiri Reses Fabian Kaloh, Joune-Kevin Dicintai Lansia

D51A2123-47B3-41AF-A694-8C8188ED81C5

Minut, MediaManado – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Fabian Kaloh menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Jumat (11/9).

Dalam agenda reses tersebut menjadi lebih menarik, pasalnya dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin W. Lotulung.

Sontak peserta reses yang dihadiri ratusan para lanjut usia (lansia) dari beberapa desa/kelurahan di Minut itu langsung ramai karena kedatangan Joune-Kevin. Mereka pun langsung menyapa satu persatu lansia yang didominasi perempuan itu. Dan disambut hangat oleh peserta reses dengan meminta paslon yang diusung PDIP Cs itu untuk berfoto selfie.

51162EAA-6C3E-4356-B1B6-85F7E688CC59
“Kami sangat senang Pak Joune dan Pak Kevin bisa turut hadir di kegiatan ini. Jika dilihat keduanya berkaraktek baik dan mampu menjadi pemimpin Minahasa Utara ke depan. Kita doakan semoga berjalan lancar. Kami juga berharap Joune-Kevin bisa mengagendakan lagi pertemuan tatap muka dengan kami,” ucap Joice salah satu lansia.

Sementara itu, Fabian Kaloh mengatakan, Joune-Kevin sudah sejak lama kenal dengan dirinya. Bahkan, saat dirinya maju pemilihan legislatif 2019 lalu itu turut dibantu Joune Ganda. Kata dia, bisa dilihat sendiri bagaimana sikap dan perilaku Joune-Kevin dihadapan para orang tua yang hadiri disini.

“Tentunya Pak Joune dan Pak Kevin berharap doa dan dukungan serta restu para lansia di Minahasa Utara khususnya yang ada disini. Restu orang tua tak tertandingi. Nanti berikut kita akan atur pertemuan dan silahturahmi para lansia dengan pak Joune dan Kevin,” tutup Kaloh.

Oktaviana Mundung

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*