http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Ibu Rita Berbagi Sukacita Bersama Anak-Anak Penderita Kanker di Klinik Estella RSUP Kandou Manado

First Lady Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan saat berkunjung di Pusat Kanker Anak Estella, Selasa (19/11/2019).

First Lady Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan saat berkunjung di Pusat Kanker Anak Estella, Selasa (19/11/2019).

 

MANADO, MediaManado.com – First Lady Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan berbagi sukacita bersama anak-anak penderita Kanker di Pusat Kanker Anak Estella Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof R D Kandou Manado, pada Selasa (19/11/2019).

Kunjungan Ibu Rita, istri tercinta Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ini merupakan ungkapan syukur kepada Tuhan atas anugerah ketambahan usia ke-58 dari suami tercinta, Olly Dondokambey pada 18 November 2019.

Kedatangan ibu Rita yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulut itu, membuat suasana klinik perawatan anak-anak penderita kanker berubah penuh sukacita.

Ibu Rita terlihat akrab dan menunjukkan empati yang tulus dan mendalam kepada 23 anak pasien kanker Estella.

Tak lupa, Ketua TP PKK Provinsi Sulut ini ikut menyapa para perawat, orang tua pasien serta berbincang ringan dengan anak-anak.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut dr Rini Tamuntuan MKes mengatakan bahwa Tuhan mengasihi seluruh anak-anak pasien penyakit kanker di Klinik Estella dengan tidak pernah meninggalkan mereka dalam keadaan apapun.

20191120_075201_480x494

Untuk itu katanya, semua harus selalu berpengharapan agar Tuhan memberikan mujizat, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.

ÔÇťAdapun sebagai ungkapan syukur, kedatangan kami di tempat ini juga memotivasi serta menguatkan para keluarga yang sedang dalam pergumulan yang sangat berat,” ujar Rini sambil menambahkan dengan iman yang dimiliki, tentunya akan selalu dihiburkan, dikuatkan serta mujizat pasti terjadi.

Hingga saat ini, terdapat kurang lebih 60-an pasien di Klinik Estella yang telah disembuhkan dan pihak RSUP Prof Kandou menyediakan ruangan khusus untuk pasien kanker.

Sementara itu, Victor Rarung, staf pribadi Gubenur Olly Dondkambey menegaskan, sedianya Gubernur turut dan berkerinduan untuk melihat dari dekat kondisi Pusat Kanker Anak Estella

“Rencananya Pak Olly akan datang bersama, namun tidak jadi karena sedang menemani Menteri Sosial yang sedang melakukan kunjungan kerja di Manado,” kata Victor.

Dalam kunjungan itu ketua TP PKK Sulut dan Kepala Dinas Sosial itu menyerahkan bingkisan tali kasih. (Ferry /*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*