http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Intelkam Polda Sulut Berikan Bantuan Sembako ke KSPI

EE3B65EE-1728-4B89-AD9D-EA497CEEA525

Manado, MediaManado – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) terus menyalurkan bantuan kepada mereka yang terdampak Covid-19. Kali ini, bantuan tersebut diberikan untuk Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Kepala Kepolisian (Kapolda) Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M. melalui Dirintelkam, dibawah komando Dir Intelkam Kombes Pol Budhy Herwanto SH MH, Kembali menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi ini.

“Melalui Kasubdit 3 Meidy Wowiling, Polri menyalurkan bantuan tersebut dan dibawah langsung ke kantor KSPI, diterima oleh Ketua KSPI Tommy Sampelan,” ucap Wowiling, Senin (29/6).

“Adapun jumlah bantuan yang diberikan berupa paket sembako. Jumlah tersebut diberikan kepada anggota KSPI yang terdampak langsung pandemi,” ujarnya.

Dia pun mengatakan, pemberian bantuan itu dimaksudkan karena mengingat para penerima adalah para buruh atau pekerja harian yang paling terdampak Covid-19

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka dan dapat membantu masyarakat melawati pandemi ini,” tandasnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Polri dalam menekan dampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

Oktaviana Mundung

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*