http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
20190315_122822

ISNDC Bahas Keberhasilan Tim Konstruksi Ekonomi dan Komite Pembangunan Nasional

20190315_122916

JAKARTA, MediaManado.com – Indonesia Sino National Development Committee (ISNDC)┬ákembali melakukan pertemuan guna membahas Laporan Keberhasilan Tim Konstruksi Ekonomi dan Komite Pembangunan Nasional di Ana Hotel Jakarta Pusat, Kamis (14/03/2019).

Pertemuan yang dikemas melalui tema 2019 Mar ISNDC; Economic Constructions Achievments Report Development Teams and Committe menghadirkan Tim baik pihak Indonesia maupun Tim ROC Taiwan yang masuk dalam ISNDC.

Pembahasan terkait langkah-langkah maju yang sudah dicapai dan strategi kedepan, akan terus dibicarakan dan dibahas selama dua hari kedepan.

20190315_122758

Informasi yang diperoleh MediaManado.com dari Suryanto Makalalag selaku Sekjen ISNDC, bahwa ada sejumlah langkah maju yang dicapai ISNDC sebagaimana laporan yang telah disampaikan melalui pertemuan kali ini.
“Syukurlah sudah sangat maju, tapi belum membuat kesimpulan, sebab masih ada pembahasan lanjutannya dua hari lagi,” tandas Suryanto melalui WhatsApp, Jumat (15/03/2019) pagi.

Pada pertemuan kali ini, ada pernyataan kebijakan terbaru tentang pembentukan keamanan pangan pertanian dunia, yang disampaikan pembicara Dr. Yang Yang, dari Jiandong.

Dari pihak Tim ROC Taiwan hadir William Shih yang merupakan Chairman LED Group, sedangkan dari Tim Indonesia dihadiri Brigjend Purnawirawan Adrianus Taroreh (Chairman), Suryanto Makalalag (Sekjen), Junius Koloay, SH (Vice Chairman) dan penterjemah Johnny, sementara DR. Danny Sondakh , belum sempat hadir karena yang bersangkutan masih ada urusan di Kalimantan.

20190315_122822

Sedangkan Richard Koraag (anggota), tetap siaga di Manado mengingat jika ada hal-hal yg harus dikoordinasikan dengan Pemerintah Kota Tomohon maupun Pemerintah Kota Bitung dapat dikomunikasikan dengan lancar.

Diketahui, belum lama ini, ISNDC melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kota Bitung dan Pemerintah Kota Tomohon, dimana Tim ISNDC diterima langsung Sekretaris Kota Bitung dan Sekretaris Kota Tomohon.

Pertemuan ISNDC ini diharapkan membuahkan kesepakatan dan kerjasama pada sektor yang menjadi kebutuhan kedua daerah ini baik Kota Bitung maupun Kota Tomohon. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*