http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Jabat Plt Camat Motoling Timur, Pondaag Berkomitmen Wujudkan Minsel Hebat dan Terdepan

IMG-20210223-WA0046

 

MINSEL, MediaManado.com РSetelah mendapat kepercayaan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kecamatan Motoling Timur, Infke Pondaag SE. MSi berkomitmen akan melaksanakan tugas sebaik mungkin demi mewujudkan Minahasa Selatan lebih hebat dan terdepan.

Hal itu disampaikan Ifke Pondaag di sela-sela kegiatan Serahterima Jabatan (Sertijab) di Kantor Camat Motoling Timur, Selasa (23/02/2021) pagi.

Sertijab dari pejabat lama Jendry Umboh SP,d kepada Ifke Pondaag SE MSi sebagai Plt Camat Motoling Timur disaksikan staf dan pegawai kantor kecamatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pondaag pun mengingatkan kepada semua ASN di Lingkungan Kerja Kecamatan Motoling Timur agar harus aktif dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Tupoksi yang diemban.

IMG-20210223-WA0047

“Saya tidak pandang bulu, apabila pegawainya tidak menaati SOP yang ada, walaupun pegawai di lingkup kerja Kantor Camat Motoling-Timur, termasuk Plt Hukum Tua pada delapan desa, agar jangan membiarkan tugas pokok yang diemban sebagai pegawai kantor camat Motoling Timur,” tandas Pondang.

Diketahui, Ifke Pondaag telah ditunjuk sebagai Plt Camat Motoling Timur sesuai SK yang diterima pada Senin (22/02/2021). SK tersebut diserahkan Kepala Bagian Kepegawaian Kabupaten Minsel.

Ifke Pondaag juga pernah ditunjuk sebelumnya sebagai Plt Camat Motoling Timur oleh Penjabat Bupati Minsel Mecky Onibala pada 12 Oktober 2020 bersama dengan 27 Plt Hukum Tua.

IMG-20210223-WA0048

Namun, setelah berakhirnya Penjabat Bupati Mecky Onibala dan berakhirnya masa cuti kampanye Tetty Paruntu sebagai Calon Gubernur Sulut, posisi Ifke Pondaag sebagai Plt Camat Motoling Timur digantikan Sekcam Jendry Umboh.

Saat ini, posisi Plt Camat Motoling Timur kembali lagi dipercayakan kepada Ifke Pondaag.

( Sampel )

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*