http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

JAM Sulut Hebat Siap Menangkan AA-RS di Pilkada Manado

IMG-20201026-WA0007

 

MANADO, MediaManado.com – Calon Walikota Manado Andrei Angouw (AA) meresmikan rumah pemenangan Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat di House of Josua, Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, Minggu (25)10/2020).

Pada kesempatan itu, AA memberikan edukasi politik, yang patut dimengerti dan dipahami dengan benar.

“Kebijakan politik saat ini menentukan masa depan kita semua, termasuk para milenial. Oleh karena itu keterlibatan para milenial menentukan pemimpin daerah itu ada juga ditangan para adik-adik sekalian,” kata AA.

Menurut AA, tugas pokok Pemerintah Kota Manado diantaranya, membuat Kota ini nyaman bagi warganya dan bagaimana membuat sejahtera warganya.

“Jadi bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat itu juga harus dipikirkan pemerintah kota. Oleh karenanya, hal penting kalau perputaran uang di daerah kita ini tinggi, tentu akan membuat daya beli masyarakat jadi lebih baik,” terang AA.

Ia menambahkan, bagaimana membuat masyarakat punya uang, maka harus datangkan investasi yang besar, agar perputaran uang yang besar di daerah akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, dan itu adalah tugas pemerintah.

“Semoga perjuangan kita diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup AA.

IMG-20201026-WA0004

Sementara, Ketua Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat Josua Liow menyatakan siap memperjuangkan pasangan Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) menjadi pemenang Pilkada Manado, 09 Desember 2020.

“Ini merupakan awal perjuangan kita untuk memenangkan pasangan OD-SK dan AA-RS,” tegas Josua Liow.

Dijelaskan, rumah pemenangan JAM Sulut Hebat merupakan tempatnya anak-anak muda jaman sekarang melakukan kreativitas.

JAM juga dengan tegas menyatakan dukungan bahkan akan berjuang bagi AA-RS yang terus memperhatikan masa depan milenial.

“Jadi kami pengurus (JAM Sulut Hebat) terus berusaha untuk membawa nama harum Sulawesi Utara bersama AA-RS,” ujar Josua.

Ia berharap, AA akan terus memberikan dukungan penuh pada milenial.

 

Hadir pada kegiatan ini,,Ketua I JAM Sulut Hebat Josua Paruntu, Bendahara JAM Sulut Hebat Alexandra Kaligis, Bendahara Repdem Kota Manado Given Tangkudung, Ketua JAM Manado Hebat Yoel Sompie. (*/ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*