http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

James Sumendap : Jangan Ekploitasi Bencana di Mitra, Hentikan Permintaan Sumbangan di Jalanan

IMG_20210924_075905

Mitra, MediaManado.com – Kembali Orang Nomor Satu di Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap tegaskan agar jangan jadikan bencana di Mitra sebagai eksploitas dalam mencari sumbangan di jalanan baik yang ada di Mitra maupun diluar Mitra, Kamis (23/9/2021)

Menurutnya, Pemerintah dan Rakyat Mitra serta rakyat Pangu dan Wioi dengan senang hati menerima sumbangan dari semua unsur. baik pemerintah, lembaga sosial maupun pribadi. Namun tidak dengan cara-cara yang tidak bertanggung jawab.

” Mohon dengan sangat untuk tidak meminta sumbangan dgn cara2 tidak bertangungjawab melalui permintaan sumbangan di jalanan yg secara adminstrasi tidak bisa di pertangungjawabkan,” pinta Sumendap.

Ia menambakan, Mohon maaf penerimaan sumbangan dari bencana Mitra adalah sumber yg jelas pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah daerah , lembaga pemerintah .. lembaga sosial , club2 oraganisasi2 dan pribadi yang sudah menyalurkan dan sedang menyalurkan.

” oleh karena itu, permintaan sumbangan di jalanan tolong di hentikan, kami tidak butuh sumbangan yg sulit di pertanggungjawabkan ,” Tegas James Sumendap.

(***//)

About Alfian Soriton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*