http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Joppi Lengkong Bersyukur Akhiri Jabatan Wabup Tanpa Masalah Hukum

Pengambilan sumpah jabatan pada tahun 2016 silam bersama Vonnie Anneke Panambunan.

Pengambilan sumpah jabatan pada tahun 2016 silam, Ir. Joppi Lengkong bersama Vonnie Anneke Panambunan.

MINUT, Mediamanado – Penatua Ir. Joppi Lengkong, M.Si memberikan pernyataan menarik di akhir masa jabatannya sebagai wakil Bupati Minahasa Utara periode 2016-2021.

Dimana, Joppi Lengkong boleh mengakhiri jabatan pada tanggal 17 Februari 2021 terhitung 5 tahun sejak 2016 yang berpasangan dengan Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Pnt. Ir. Joppi Lengkong, M.Si

Pnt. Ir. Joppi Lengkong, M.Si (Wabup 2016-2021)

Adapun keterangan pernyataan JL sebutnya, dengan narasi yang diuraikan di platform WhatsApp grup ASN Pemkab Minut, Rabu (17/02/21) pagi.

“Syalom, Ass. Walaikum Wr. Wb, hr ini tgl 17 Feb 2021 adalah hari terakhir jabatan saya sebagai wakil Bupati. Untuk itu saya bersyukur kepada Tuhan boleh mengakhiri jabatan ini dengan baik dan tidak ada masalah hukum yang saya hadapi,” tulisnya.

Penatua Ir. Joppi Lengkong sosok humanis yang begitu ramah dan figur ayah serta suami yang baik di dalam keluarga Lengkong-Wijaya.

Penatua Ir. Joppi Lengkong sosok humanis yang begitu ramah dan figur ayah serta suami yang baik di dalam keluarga Lengkong-Wijaya.

Lebih lanjut, dirinya tidak lupa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh ASN.
‘Di jam terakhir ini sebagai Wabup, saya ingin menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh pejabat dan ASN Pemkab Minut yang telah membantu saya dan keluarga serta mohon maaf apabila ada hal yang tidak berkenan yang saya perbuat. Semoga tali persaudaraan kita tetap terjalin terus, Tuhan memberkati kita,” tuturnya sembari menuliskan Hormat saya Ir. Joppi Lengkong, MSi.

Lebih lanjut, secara eksklusif kepada awak Mediamanado, Lengkong menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung yang sebentar lagi akan dilantik dan resmi memipin Kabupaten Minahasa Utara.
“Saya pribadi dan keluarga menyampaikan selamat kepada pasangan JG-KWL dan keluarga. Semoga harapan minahasa utara akan lebih baik kedepannya,” ujar Birokrat handal ini. (**)

Penulis: Sweidy Pongoh

About Sweidy Pongoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*