http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg
Breaking News

Joune Ganda Berikan Bantuan Untuk 3 KK yang Jalani Karantina Mandiri

11E0850A-FDC4-4C06-90FB-16184903A288

 

Minut, MediaManado – Gerak sosialisasi dan uluran tangan bagi mereka yang terdampak Covid-19 kembali ditunjukan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda. Demi menekan dampak sosial yang diakibat pandemi ini tidak mematahkan semangatnya untuk membagi kepada sesama yang membutuhkan.

Atas dasar peduli sesama, CEO Raewaya Grup ini pun tergerak hati membantu masyarakat. Penyerahan sembako untuk keluarga yang dikarantina karena salah 1 anggota keluarga adalah pasien positif Covid-19 di Desa Tanah Putih Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Jumlah keluarga yg terkarantina adalah tiga kepala keluarga. Penyerahan bantuan sudah dilaksanakan pada Selasa 12 Mei 2020.

Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu mengatakan wujud nyata dari sebuah kepedulian adalah peduli sesama terlebih khusus mereka yang terdampak langsung Covid-19.

“Kita berikan apa yang benar-benar mereka butuhkan. Sama-sama kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir” ucap Ganda saat dihubungi wartawan.

Oktaviana Mundung

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*