http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Joune Ganda : Putra-Putri Remaja GPdI Harus Jadi Pemimpin Teladan

827E1C51-6280-445C-A5FA-55D70C9F7292

Minut, MediaManado – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung menghadiri ajang Pemilihan Putra-Putri Kreatif Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) (GPdI) Minut. Acara pun ini dihelat oleh Komisariat remaja GPdI Wilayah Minut, Selasa (29/9) yang diselenggarakan di GPdI Pinenek Likupang Timur.

Sejumlah remaja GPdI Minut menunjukan bakat dan talenta yang dimiliki dalam ajang tersebut, termasuk membangun kreatifitas.

Dalam ajang pemilihan tersebut pasangan milenial yang diusung PDI Perjuangan dan mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Gerindra, PKPI, PBB, PPP, PSI dan Perindo ini, memberikan motivasi kepada sejumlah remaja dan orang tua yang ada.

“Remaja GPdI Minut merupakan generasi penerus yang ke depan akan menjadi pemimpin dan memiliki peranan penting, baik di lingkup gereja maupun di lingkup bangsa dan negara. Untuk itu saya berharap Ajang Pemilihan Putra Putri Kreatif GPdI Minut ini akan menjadi suatu ajang yang akan mampu melahirkan remaja yang berkualitas iman dan berkarakter hebat, yang nantinya putra putri remaja ini mampu menjadi pemimpin yang teladan,” ungkap Joune Ganda

Joune Ganda pun berpesan dalam sambutannya, agar jangan sekali-kali para remaja mencoba hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, yang terpengaruh akibat pergaulan bebas.

“Masa depan adik-adik ini yang akan menjadi taruhannya. Pesan saya, agar menghargai hidup ini. Saya juga mohon dan meminta dengan penuh tanggung jawab agar pergunakan hidup ini dengan sebaik mungkin sebab hidup ini sangat berharga di mata Tuhan dan kalian semua adalah calon penurus bangsa,” pesan Owner Raewaya Grup ini.

“Siapapun yang menjadi juara putra putri remaja GPdI Minut, yang lain jangan bersedih karena bagi saya kalian semua sudah menjadi pemenang. Terima kasih juga kepada orang tua yang sudah mendidik para putra putri remaja ini untuk terus berprestasi,” tambah JG, yang ikut mensponsori kegiatan tersebut.

Setelah pemilihan terpilih putra putri remaja GPdI Minut, pasangan JGKWL ikut memasangkan selempang kepada Putra Putri Juara I dan menyerahkan sertifikat dan hadiah, sesudah itu Joune Ganda didoakan agar diberkati niat memimpin Kabupaten Minahasa Utara.

Oktaviana Mundung

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*