http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Joune Ganda Siapkan Hadiah Utama Motor Trail untuk Pemenang Lomba Balap Trail HUT Wanua Treman

25E6824A-80DC-42CA-B631-69BDED0338A8

Minut, MediaManado – Sebagai sponsor utama pada rangkaian kegiatan HUT Wanua Treman ke 335, Joune Ganda menyiapkan hadiah utama 1 unit Motor Trail untuk pemenang pertama pada balap motor trail yang digelar di track desa Treman, Sabtu (15/2/2020) siang.

Selain motor trail, putra dari Vonny Maramis ini menyiapkan 1 unit motor bebek untuk pemenang kedua serta puluhan hadiah menarik lainnya.

8215ECEF-06AE-41D1-967F-BF8AB2DC046B
CEO Raewaya Grup itu saat dikonfirmasi wartawan media ini via telepon genggam mengungkapkan segala dukungan materi yang diberikan dirinya semata-mata karena kecintaannya kepada Desa yang merupakan tempat kelahiran dari ibunda terkasih,

“Sebagai putra asli Tonsea yang beribukan yang berasal dari desa Treman, saya kira tidak berlebihan ketika saya memberikan perhatian pada HUT Wanua Treman” ungkap  Ganda calon tunggal bupati Minahasa Utara dari PDI Perjuangan ini.

Dari informasi yang berhasil dirangkum sekiranya 1200 peserta turut memeriahkan lomba tersebut, seluruh per serta berasal dari 15 kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Utara.

Turut hadir pada kesempatan tersebut untuk membuka lomba trail yakni Mewakili Gubernur KasatPol PP Propinsi Farly Kotambunan, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Hukum Tua Desa Treman, dan Kacab Pegadaian.(Viana Mundung)

About Viana Mundung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*