http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

JSMR Community Solid Menangkan ODSK dan CSWL, Olly: Terimakasih Pak Jefferson dan JSMRC

FB_IMG_1605855827180

 

TOMOHON, MediaManado.com – Calon Gubernur petahana Olly Dondokambey melakukan konsolidasi dan melantik Jefferson Soleman Montesque Rumayar Community (JSMRC) bertempat di Limondok Kelurahan Talete, Tomohon, Kamis (19/11/2020).

Di hadapan komunitas JSMRC, Olly mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan untuk kemenangan Olly-Steven dan Caroll-Wenny pada Pilkada 09 Desember 2020.

“Secara pribadi, saya bersama Steven Kandouw dan paslon Caroll-Wenny mengucapkan banyak terimakasih karena  mendapat dukungan dan topangan dari JSMR Community seperti yang disampaikan langsung pembina, terimakasih pak Jeferson Rumajar,” ungkap Olly.

FB_IMG_1605855818122

Komunitas JSMRC ini tersebar pada 44 kelurahan di Kota Tomohon dan menyatakan siap memenangkan Olly-Steven dan Caroll-Wenny.

Olly pun menegaskan, kemenangan Olly-Steven dan Caroll-Wenny justru mempercepat roda pembangunan Sulawesi Utara dan Tomohon. Dan hal ini akan berdampak langsung pada masyarakat.

“Apabila pemerintahan provinsi dan kota bersinergi, maka kebijakan dan kewenangan pusat, provinsi serta kota akan seiring sejalan tidak putus. Ibarat air pakai paralon, licin mengalir,” urai Olly.

FB_IMG_1605855812798

Untuk itu, dia mengajak masyarakat Tomohon bersama-sama membangun dan memajukan daerah ini.

“Karena tanpa bapak/ibu, kami juga tidak bisa apa-apa. Mari beri kesempatan sekali lagi, kami akan terobos semua halangan demi Sulawesi Utara,” ucap Olly.

Secara virtual, mantan Walikota Jefferson Rumayar memberikan dukungan pada Olly-Steven dan Caroll-Wenny serta mengajak JSMRC yang dinahkodai langsung Shendy Rumajar untuk memenangkan Olly-Steven dan Caroll-Wenny untuk masa depan Sulut dan Kota Tomohon. (Ferry/”)

 

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*