http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Julia Singon Raih Mahkota Miss Elite Model Mitra 2020

IMG_20201001_065323

 

MITRA, MediaManado.com – Julia Singon, peserta mewakili Ratahan, akhirnya berhasil menyandang gelar sekaligus mengenakan Mahkota Miss Elite Model 2020.

Ajang bergensi kawula muda Minahasa Tenggara yang berlangsung di Plaza Ratahan, Rabu (30/09/2020), meriah dan mendapat sambutan hangat masyarakat. Meski masyarakat terlihat begitu antusias, akan tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan dan tatap menjaga jarak.

“Segala puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas kemurahan-Nya, sehingga kita semua bisa berada di tempat ini. Jika bukan karena kasih sayang-Nya yang begitu besar, saya tidak bisa berdiri di sini, dan tidak bisa berbuat apa – apa, maka sudah sepantasnya saya memuji dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Julia Singon.

Pada kesempatan itu Julia mengajak seluruh anak muda agar bisa berlomba – lomba dalam memajukan potensi yang ada dalam diri masing-masing.

” Saya berharap agar teman – teman, mau dan bisa menggali potensi atau bakat yang ada, karena saya yakin jika kita ingin maju, maka harus bisa menggali bakat yang diiliki, agar bisa menjadi orang yang sukses untuk kedepannya,” tutur Julia.

Ia juga berpesan agar bisa mendukung dan mendoakannya dalam mewakili Mitra menuju tingkat nasional,

“Bulan November nanti, saya akan mewakili Mitra dalam pemilihan Miss Elite Medel tinggkat nasional, saya berharap teman – teman bisa membantu meski lewat dukungan doa maupun sportalitas,” tutup Julia Singon.

IMG_20201001_065400

Di lain pihak Pimpinan Elite Model Indonesia sangat bersyukut karena kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan serta dukungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) hingga kegiatan ini bisa terlaksana, juga para peserta serta orang tua yang mau mengikuti kegiatan ini, meski di masa pandemi, namun tidak mengurangi semangat para peserta,” ucap Steven.

Menurutnya, ajang ini merupakan seleksi bagi Miss dan Mr Mitra untuk mengikuti kejuaran modeling tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Manado pada 22 – 24 November.

Awalnya direncanakan, dilaksanakan di Jakarta, namun karena pandemi Covid-19, maka di buat di Manado.

“Mereka yang menang saat ini akan berlomba di tingkat nasional, yang dilaksanakan di Manado, yang diikuti 30 kabupaten se-Indonesia.

Ia pun berharap ada sinergitas dan kolaborasi dengan Dinas Pariwisata.

“Saya berharap kedepan bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pariwisata, agar anak – anak atau para modeling ini bisa mengangkat objek wisata yang ada di Mitra. Mereka bisa lebih mencintai dan mempromosikan objek wisata yang ada di Mitra,” tutup Steven. (Alfian Soriton)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*