http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Kamaru – Hamid, Duet Maut Banteng Moncong Putih Bolsel

HI ISKANDAR KAMARU - DEDDY ABDUL HAMID, Duet Maut milik Banteng Moncong Putih Bolsel menuju Pilkada Serentak 2020

HI ISKANDAR KAMARU – DEDDY ABDUL HAMID, Duet Maut milik Banteng Moncong Putih Bolsel menuju Pilkada Serentak 2020

 

MINUT, MediaManado.com – Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah PDI Perjuangan Sulut menyerahkan Formulir Pendaftaran kepada┬áHi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulut Jl Soekarno Maumbi Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (07/12/2019).

Penyerahan dilakukan langsung Tim Penjaringan Franky Wongkar SH, yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut disaksikan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Undangan pengambilan Formulir Pendaftaran ini berdasarkan rekomendasi DPC PDI Perjuangan Bolsel, dimana hanya ada dua nama yakni Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel).

“Kami berterimakasih atas undangan dari Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut pada kami berdua, saya Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid untuk menjemput Formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulut ini,” ujar Iskandar Kamaru.

Dijelaskan bahwa kedua nama itu direkomendasikan DPC PDI Perjuangan Bolsel, setelah melalui tahapan yang dilakukan pengurus dan Tim Penjaringan DPC.

Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kepada Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Sabtu (07/12/2019)

Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut menyerahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kepada Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Sabtu (07/12/2019)

“Jadi, setelah melalui tahapan penjaringan dan rapat, maka DPC PDI Perjuangan Bolsel memutuskan untuk merekomendasi kami berdua sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, ” ungkap Iskandar Kamaru yang didampingi Deddy Abdul Hamid dan Tim DPC PDI Perjuangan Bolsel.

Keduanya berharap, setelah melalui tahapan dan proses penjaringan oleh DPD PDI Perjuangan Sulut dan DPP PDI Perjuangan, keduanya bisa ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel di Pilkada Serentak 2020 mendatang.

“Yang pasti, kami berdua akan menunggu putusan penetapan dari DPP PDI Perjuangan, dan kami berdua berkomitmen dan berjanji memenangkan Pilkada di Bolsel, apalagi PDI Perjuangan memiliki modal 11 kursi dari 20 kursi di DPRD Bolsel. Konsolidasi dan koordinasi akan kami lakukan untuk memenangkan Pilkada di Bolsel,” ujar Iskandar Kamaru optimis.

Diketahui Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid saat ini merupakan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

Bila mendapat rekomendasi dari DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk melaju di arena Pilbup Bolsel, maka keduanya merupakan Duet Maut Banteng Moncong Putih di Bolsel. (Ferry)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*