http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Joune Ganda Lepas Jalan Sehat Bulan Bung Karno Meriahkan HUT RI ke 74

IMG-20190817-WA0078

MINUT, Mediamanado.com – Ribuan massa dan kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (16/8/2019) mengikuti jalan santai yang mengambil start dari Zerro Point  dan finish di Raewaya dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 Tahun.

IMG-20190817-WA0074

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Joune Ganda yang merupakan sponsor utama kegiatan ini mengatakan, acara ini dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI yang ke 74 tahun.  Kata bakal calon Bupati Minut itu menyebutkan ivent tersebut adalah bagian dari instruksi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa seluruh pengurus dan kader PDIP baik dari tingkatan pusat sampai ke tingkat ranting agar memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

IMG-20190817-WA0079
“Hal demikan dikatakan Ibu Mega saat pelaksaan Kongres ke V di Bali beberapa waktu lalu. Sehingga itu,  kita di Sulut khususnya di Minahasa Utara menyelenggarakan kegiatan ini. Tak hanya jalan sehat saja,  namun sejumlah rangkaian acara akan digelar teman-teman pengurus PAC dan Ranting se Kabupaten Minahasa Utara,”kata JG sapaan akrabnya.

IMG-20190817-WA0076

Ia menambahkan, hari kemerdekaan ini bukan berarti perjuangan telah selesai, namun setiap momentum hari bersejarah ini menjadikan anak bangsa untuk tetap berjuang demi kemajuan. “Perjuangan kemerdekaan yang sebenarnya adalah bagaimana kita terus semangat mensejahterakan bangsa dan negara ini,  tak terkecuali di Provinsi Sulut dan lebih khususnya di Minahasa Utara yang kita cintai ini,”terang Ganda.

IMG-20190817-WA0075
“Seluruh rangkaian kegiatan ini atas perintah ketua umum PDI Perjuangan yang di dukung penuh oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut beserta seluruh jajaran PDI Perjuangan di daerah ini.” tandas Wakil ketua bidang Ekonomi DPD PDI  Perjuangan Sulut yang juga ketua umum peringatan bulan Bung Karno 2019 tingkat Provinsi Sulut itu sambil menambahkan apresiasi kepada komponen masyarakat Kabupaten Minut yang telah berpartisipasi dengan semangat yang bergelora.

Adapun seluruh persiapan, pelaksanaan dan hadiah bagi para pemenang lomba bulan Bung Karno dan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 dan seluruh biaya pelaksanaan kegiatan ini Raewaya group sebagai sponsor tunggal.(***)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*