http://mediamanado.com/wp-content/uploads/2014/05/iklan10a1.jpg

Kejaksaan Optimal Awasi Pembangunan, Gubernur Olly : Tahun Depan Banyak Infrastruktur akan Dikerjakan di Sulut

OLLY DONDOKAMBEY SE, Gubernur Sulut

OLLY DONDOKAMBEY SE, Gubernur Sulut

 

MANADO, MediaManado.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  mengakui optimalisasi pengawasan dan kerjasama antara Pemprov Sulut dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut hingga kini, berjalan harmonis dan kondusif.

Gubernur Olly optimis, meski ada pergantian kepemimpinan diharapkan kerjasama yang telah berjalan baik ini dapat terus berlanjut.

Karena dengan optimalisasi pengawasan dan kerjasama antara kedua lembaga ini, roda pembangunan di daerah dapat berjalan lancar.

Andi Muh Iqbal Arief SH MH dan Istri

Andi Muh. Iqbal Arief SH MH dan Istri

M Roskanedi SH dan Istri

M. Roskanedi SH dan Istri

 

Hal ini disampaikan Gubernur Olly pada acara Pisah Sambut Kajati Sulut di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (08/07/2019) malam.

“Sinergitas hubungan kerja yang baik dan komunikasi jalan terus, sehingga banyak hal yang bisa kita lakukan bersama dalam rangka membangun Sulut lebih hebat kedepan. Atas nama Pemprov Sulut dan seluruh masyarakat Sulut mengucapkan terima kasih kepada Pak Roskanedi, yang selama hampir dua tahun berada di Sulut.  Pekerjaan kita bisa berjalan dengan baik, dan selamat datang Pak Andi untuk melaksanakan tugas-tugas yang lebih besar,” ungkap Gubernur Olly.

Gubernur Olly Dondokambey SE dan Istri menyerahkan cenderamata kepada M Roskanedi SH dan Istri

Gubernur Olly Dondokambey SE dan Istri menyerahkan cenderamata kepada M Roskanedi SH dan Istri

 

Gubernur Olly menambahkan bahwa keberhasilan pembangunan infrastruktur yang dikerjakan di Sulut, tak terlepas dari pengawasan yang dilakukan jajaran Kejati Sulut.

“Mulai tahun depan pembangunan infrastruktur di Sulut yang ditugaskan Presiden lebih banyak. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan kepada kita, dengan pengawasan dari kejaksaan, bisa berjalan ketat, lancar dan aman, sehingga masyarakat bisa merasakan pembangunan ini,” tandas Gubernur Olly.

Diketahui, acara Pisah Sambut ini digelar sehubungan dengan pergeseran pejabat pimpinan di Kejaksaan Tinggi Sulut, dari pejabat lama Kajati Sulut M. Roskanedi kepada pejabat baru Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief.

M Roskanedi SH akan menjabat Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI.

Resize_2019-07-09_08-47-32-067

Resize_2019-07-09_08-47-54-554

 

Sementara, Kajati Sulut dipercayakan kepada Andi Muh. Iqbal Arief yang sebelumnya menjabat Wakajati Sulut.

Pisah sambut Kajati Sulut turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut. (Ferry/*)

About Ferry Assa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*